Wabup Buka Musrenbang Kecamatan Tanah Putih

Rokan Hilir | Rabu, 19 Februari 2020 - 10:19 WIB

Wabup Buka Musrenbang Kecamatan Tanah Putih
BUKA MUSRENBANG: Wabup Rohil Drs H Jamiludin bersama sejumlah pihak membuka sekaligus menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Tanah Putih di Ujung Tanjung Kelurahan Banjar XII, Tanah Putih, Selasa (18/2/2020).(Humas Pemkab Rohil)

ROKAN HILIR (RIAUPOS.CO) -- WAKIL Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Drs H Jamiludin membuka secara resmi musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Tanah Putih yang digelar di Gedung Aula BPSDM Kelurahan Banjar XII, Tanah Putih, Selasa (18/2) siang.

Pada sambutannya wabup menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan dukungan berbagai pihak pada kegiatan musrenbang tersebut.

"Dengan mengucapkan Bismillah, musrenbang ini secara resmi saya buka," katanya. Wabup menambahkan, musrenbang adalah ajang atau kesempatan untuk menyampaikan apa saja terkait dengan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di daerah.

Maka kesempatan itu harus bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan bersama, semua pihak. Pemangku kepentingan diminta aktif memberikan saran dan masukan yang diperlukan. Lebih jauh wabup menilai untuk di Tanah Putih pembangunan yang ada terus meningkat, baik yang diprogramkan oleh pemerintah maupun karena pelaksanaan program kegiatan pembangunan oleh pihak kelurahan atau kepenghuluan dengan memanfaatkan dana desa atau pun kelurahan.

"Untuk yang prioritas  harus diperhatikan seperti persoalan jalan, jembatan, listrik dan sebagainya," ujar wabup.

Ia menegaskan kepada pihak Bappeda agar apa yang disampaikan itu dapat menjadi perhatian untuk sebagai prioritas pembangunan di kecamatan tersebut.

Camat Tanah Putih Ramlan SSos dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir termasuk dari pemda hadir wabup. Untuk usulan yang prioritas terangnya pada kesempatan musrenbang ini seperti lampu penerangan jalan di jalan dua jalur dan usulan tempat pembuangan akhir sampah (TPAS).(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com