WABAH VIRUS CORONA

Peduli Media, KONI Rohil Berikan Masker untuk Wartawan

Rokan Hilir | Selasa, 19 Mei 2020 - 13:20 WIB

Peduli Media, KONI Rohil Berikan Masker untuk Wartawan
Wakabid Dik Latar KONI Rohil Zulfikar dan Wakil Ketua III Syaiful Tarmizi saat menyerahkan masker untuk awak media yang diterima Plt Kadiskominfotiks Rohil Hermanto SSos di ruangan Media Center (MC) tanggap Covid-19 Rohil di Bagansiapiapi, Selasa (19/5/2020).(ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Peduli dengan keberadaan kalangan wartawan yang merupakan garda terdepan memberitakan terkait langkah pencegahan maupun penanganan Covid-19, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rokan Hilir (Rohil) memberikan masker bagi awak media, Selasa (19/5/2020).

Masker untuk awak media secara simbolis diserahkan kepada Plt Kadiskominfotiks Rohil Hermanto SSos dan sejumlah wartawan yang ada di ruangan Media Center (MC) tanggap Covid-19 Rohil di Bagansiapiapi. 


"Pemberian masker untuk rekan-rekan wartawan sekitar 50 pieces, ini merupakan bagian dari 1.000 masker yang disiapkan dan dibagikan kepada masyarakat oleh KONI Rohil," kata Wakil Ketua III Syaiful Tarmizi didampingi Wakabid Dik Latar Zulfikar. 

Tak hanya masker, pihaknya akan membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak secara ekonomi karena Covid-19 di sembilan kelurahan/kepenghuluan di Kecamatan Bangko. 

Total paket yang disiapkan sebanyak 300, masing-masing terdiri dari beras, mi, gula, minyak goreng dan sirup. Untuk pendistribusian sembako dijadwalkan besok, Rabu (20/5) dengan sistim mendatangi langsung dari rumah ke rumah.

 

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com