PILKADA ROHIL 2020

Berlangsung Sederhana, Paslon Camar Kampanye di Dua Titik

Rokan Hilir | Senin, 19 Oktober 2020 - 03:07 WIB

Berlangsung Sederhana, Paslon Camar Kampanye di Dua Titik
Cabup Cutra Andika SH menyampaikan kampanye di Kepenghuluan Serusa, Kecamatan Bangko, Rohil.(TIM CAMAR FOR RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Calon Bupati (Cabup) Rokan Hilir (Rohil) Cutra Andika SH dan cawabup M Rafik yang merupakan paslon nomor urut 1 kembali melakukan kampanye tatap muka ke-87 di Kecamatan Bangko. 

Adapun titik kampanye di Kelurahan Bagan Jawa dan Serusa. Seperti biasa, didampingi sang istri dan serta partai koalisi dan pengusung, Cutra Andika melakukan pendekatan politik langsung ke rumah warga. Sangat sederhana, tanpa tenda atau bahkan sambutan yang mewah. 


Lebih dekat dengan masyarakat. Duduk berbaur di rumah warga. Semuanya tampak santai dengan suguhan kopi dan kue. Pembicaraan politik serta visi misi pun terkesan sederhana tanpa dibuat-buat.

Ketua tim dari paslon Camar ini, Edison SAg MH, mengajak masyarakat untuk memilih paslon Camar pada 9 Desember nanti. 

"Untuk itu, nanti pada Rabu tanggal 9 Desember 2020 kita datang ke TPS masing-masing dengan mengikuti protokoler kesehatan. Lalu pada saat di TPS, ambil dan buka surat suaranya, lalu coblos paslon nomor 1," himbaunya. 

Kehadiran paslon termuda pada pilkada Rohil ini disambut antusias masyarakat sekitar. Kampanye dialogis pun dilaksanakan. Protokol kesehatan tetap diperhatikan. Semua peserta yang hadir diminta untuk tetap menggunakan masker.

Dalam kampanyenya, Cutra Andika menyampaikan visinya yaitu energi baru menuju Rokan Hilir 2029 yang lebih maju, beradab, agamis, berbudaya melayu, dan sejahtera. 

"Dan untuk realisasinya kami mempersiapkan 10 Misi yang disingkat Energi Baru. Jadi kalimat Energi Baru yang selama ini dipublikasikan bukanlah sekedar kata. Karena Energi Baru tersebut adalah  ekonomi kuat, nyaman dan sehat warganya, ekonomi kreatif dan anak muda, Rohil good education, good governance, inovatif pemerintahannya, berbudaya Melayu, beradat dan beradab, sgamis, Rohil good tourism, UMKM dan koperasi yang berkembang," kata Cutra. 

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Eka Gusmadi Putra








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com