WABAH CORONA

IDI Rohil Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Rokan Hilir | Rabu, 20 Mei 2020 - 15:04 WIB

IDI Rohil Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Ketua IDI Cabang Rohil dr H Suratmin MKed (Ped) spA dan jajaran pengurus foto bersama pimpinan pondok pesantren dan panti asuhan Al Asasiyyah Ustadz Ibrahim disela pemberian sembako terkait dampak Covid-19 di Bagansiapiapi, Rabu (20/5).(ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Prihatin dengan kondisi pandemi Covid19 yang terjadi, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Rokan Hilir (Rohil) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena wabah tersebut. berikut rangkaian memperingati Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ke-112 yang diperingati di seluruh Indonesia, Rabu (20/5/2020).


"Kegiatan ini karena masih terjadinya kondisi pandemi Covid19, kami prihatin dengan dampaknya secara ekonomi bagi masyarakat makanya kami berinisiatif untuk memberikan sembako," kata Ketua IDI Rohil dr H Suratmin M ked (Ped) spA di Bagansiapiapi.

Sembako yang disiapkan sebanyak 300 paket yang disalurkan untuk enam lokasi berbeda disamping itu juga mengadakan kunjungan serta memberikan bantuan untuk dua panti asuhan yakni Al Asasiyyah dan Aisyiyah di Bagansiapiapi serta pembagian sembako di Bagan Batu, Bagan Sinembah.

Pembagian paket sembako di Bagan Batu dan sekitarnya dipimpin Wakil Ketua IDI Rohil dr Josafart.

Suratmin mengharapkan agar bantuan sembako yang diberikan dapat membantu masyarakat terdampak ekonomi karena Covid19 apalagi dalam waktu dekat menuju lebaran Idul Fitri 1441 H/2020 M.

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: Eka G Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com