PILKADA ROHIL 2020

Camar Sudah Gelar 100 Lebih Kampanye di Rohil

Rokan Hilir | Selasa, 20 Oktober 2020 - 23:03 WIB

Camar Sudah Gelar 100 Lebih Kampanye di Rohil
Cabup Cutra Andika foto bersama relawan dan pendukung usai kampanye dialogis di Kecamatan Pekaitan, Selasa (20/10/2020). (TIM CAMAR FOR RIAUPOS.CO)

PEKAITAN (RIAUPOS.CO) - Pasangan Calon (Paslon) bupati Cutra Andika SH dan Cawabup M Rafik (Camar) terbilang yang paling aktif gelar kegiatan kampanye tatap muka/dialogis pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak lanjutan Rohil 2020. 

Hingga Selasa (20/10/2020) tercatat Camar sudah menggelar kampanye ke-104 dan ke-105 sekaligus, di mana kampanye ke-104 dilaksanakan Cabup Cutra Andika di  Kepenghuluan Karya Mulyo Sari, Pekaitan. Sedangkan yang ke-105 oleh Cawabup M Rafik di Panipahan Darat, Pasir Limau Kapas.  


Dalam orasi politiknya cabup Cutra Andika menegaskan tentang program prioritas untuk mewujudkan misi ekonomi kuat yang diantaranya pembangunan dan perbaikan jaringan infrastruktur, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Selain itu, juga menyampaikan tentang misi agamis dengan program prioritas yaitu membina kehidupan beragama dengan peningkatan fasilitas ibadah, pondok pesatren, majelis taklim, PAUD, madrasah, dan lembaga keagamaan, serta tentang pemberantasan narkotika.

"Tentunya ini diwujudkan sebagai benteng untuk generasi muda ke depan," ujarnya. 

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2020-11-29.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com