KRIMINALITAS

Pencurian Pipa CPI, Empat Pelaku Diamankan Polisi

Rokan Hilir | Senin, 21 Juni 2021 - 17:00 WIB

Pencurian Pipa CPI, Empat Pelaku Diamankan Polisi
Tersangka pencurian Pipa besi CPI saat diamankan di Mapolres Rohil di Ujung Tanjung. (HUMAS POLRES ROHIL UNTUK RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

UJUNGTANJUNG (RIAUPOS.CO) - Pencurian pipa besi milik CPI kembali terjadi, kali ini terdapat empat pelaku yang berhasil diamankan karyawan PT ABB selanjutnya digiring ke Polres Rohil di Ujung Tanjung, Tanah Putih.

"Pelaku diamankan inisial G (41), S (42), D (31) dan M (31) keempatnya merupakan warga di Simpang Manggala, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih," kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, Senin (21/6).


Saat ini terang Juliandi, para pelaku sudah diamankan di ruang tahanan Mapolres Rohil beserta barang bukti 24 batang besi pipa enam inchi yang panjangnya sekitar empat meter.

Aksi pencurian terungkap saat seorang karyawan PT ABB bernama Selamat Riadi (41) mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada empat orang tengah memuat atau mengangkut besi pipa kedalam mobil Coltd Diesel dan L300 di lokasi Telinga 01 di daerah Simpang Telinga 01  Kelurahan Sintong Kecamatan Tanah Putih.

Pada saat itu, pelapor langsung menghubungi kedua karyawan PT ABB lainnya untuk bertemu di Manggala KM 8 menunggu mobil cold diesel yang mengangkut besi pipa tersebut.

Tepatnya sekira pukul 05.00 WIB, ketiga karyawan berhasil memberhentikan mobil tersebut, setelah dicek di dalam mobil ditemukan 24 batang besi pipa tersebut.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan guna proses lebih lanjut," kata Juliandi.


Laporan: ZulFadhli (Bagansiapiapi)

Editor: E Sulaiman


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  31-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com