PILKADA ROHIL 2020

Paslon Sudin Dinilai Sudah Terbukti Sukses Membangun Daerah

Rokan Hilir | Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:48 WIB

Paslon Sudin Dinilai Sudah Terbukti Sukses Membangun Daerah
Cabup Suyatno AMp foto bersama relawan, tim pemenangan dan warga usai kampanye dialogis di Kecamatan Sinaboi, Rabu (21/10/2020).(TIM FOR RIAUPOS.CO)

SINABOI (RIAUPOS.CO) - Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua, cabup H Suyatno AMp dan cawabup H Jamiludin (Sudin) dinilai telah berpengalaman dan sukses membangun daerah Rokan Hilir (Rohil).

Hal itu terungkap dari pernyataan warga pada saat digelarnya kampanye tatap muka/dialogis oleh paslon Sudin di Kepenghuluan Sei Nyamuk dan Raja Bejamu, Sinaboi, Rabu (21/10) tadi.


Salah seorang tokoh masyarakat, Sahman menuturkan kesannya melihat sosok paslon Sudin yang telah sukses membangun Rohil. 

"Kami masyarakat setempat siap menyumbangkan suara sepenuhnya kepada paslon Sudin karena dinilai sukses dalam membangun daerah Rohil khususnya di Sinaboi," ucap Sahman.

 Secara khusus terangnya di Sinaboi sudah nampak perubahan yang menunjukkan perkembangan seperti pembangunan puskesmas rawat inap, modernisasi pasar tradisional, infrastruktur jalan yang layak begitu juga berbagai program pembangunan lainnya.

Cabup H Suyatno AMp mengatakan untuk membangun negeri ini maka semua pihak harus kompak. 

"Maka pada 9 desember nanti jangan kemana-mana lagi, mari mencoblos nomor dua, buat apa susah-susah lihat kiri kanan, karena nomor 2 programnya sudah didepan mata," kata Suyatno. Ia mengatakan dirinya maju kembali pada pilkada ini karena ada program yang harus dituntaskan, kesemua program itu sudah ada didalam APBD 2021. 

"Kalau ada jalan yang belum bagus berarti masyarakatnya belum sejahtera, inilah yang akan dibenahi, termasuk pendidikan dan insfraruktur yang ada di Kecamatan Sinaboi," katanya. Ia membenarkan untuk kecamatan sinaboi sudah dibangun puskesmas rawat inap dan pasar tradisional. Maka dari itu, selama dirinya memimpin sudah banyak pembangunan yang dijalankan. 

Diskes Rohul Lawan Covid-19

"Makanya kami melakukan kampanye bukan hanya sekedar menabur janji-janji dan segala macamnya kepada masyarakat. Tapi inilah kenyataan yang ada, kalau masalah kekurangan pasti ada, yang namanya manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan. Tapi kami sudah berbuat untuk masyarakat Rohil," katanya.

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: Eka G Putra








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2020-11-29.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com