HUT ROHIL

Meriahkan Hari Jadi Rohil, Digelar Turnamen Badminton Perkim Cup

Rokan Hilir | Kamis, 21 Oktober 2021 - 22:05 WIB

Meriahkan Hari Jadi Rohil, Digelar Turnamen Badminton Perkim Cup
Panitia menyerahkan hadiah dan tropi kepada pemenang turnamen Perkim Cup yang digelar dalam rangka peringatan hari jadi Rohil ke-22 tahun di Bagansiapiapi, Selasa (19/10/2021) malam. (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Rokan Hilir (Rohil) ke-22 tahun, Disperkim Rohil gelar turnament badminton Perkim Cup.
 
Laga puncak digelar di GOR Badminton, di Jalan Bahagia, Kelurahan Bagan Timur, Bangko, Selasa (19/10/2021) malam. 
 
Tak hanya melibatkan peserta dari kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan daerah Rohil, turnamen yang digelar di Bagansiapiapi tersebut juga diikuti Riau Pos Group, tampak hadir Wadirut Ade Dardiri, sebagai bentuk partisipasi memeriahkan hari jadi Rohil.
 
Panitia pelaksana turnament Perkim Cup, Zulfahmi ST MT  mengatakan diselengaranya turnament tersebut dalam rangka hari jadi Rohil dan telah berjalan dengan lancar hingga akhir.
 
"Hal ini tentunya mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan semua unsur yang ada, bahkan cabang olahraga di rohil. Turnament ini juga merupakan langkah pemerintah daerah dalam mencari bakat hingga mencari bibit atlet yang nantinya bisa diikutkan baik tingkat provinsi bahkan tingkat nasional sehingga bisa membanggakan nama daerah," kata Zulfahmi.
 
Sementara itu salah seorang peserta turnament, Laguan  mengatakan turnament badminton yang digelar Disperkim Rohil merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu khususnya pecinta olahraga tersebut. 
 
"Bahkan menyambut kegiatan ini kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan melakukan latihan," katanya.
 
Peserta yang meraih juara pertama di turnamen tersebut, menyampaikan agar kedepan pembinaan terhadap atlit di bidang olahraga badminton dapat terus ditingkatkan, lewat pembinaan yang serius, dan berkelanjutan sehingga pada gilirannya atlet mampu berlaga di tingkat yang lebih tinggi lagi baik di propinsi maupun nasional.
 
Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi) 
 
Editor: Erwan Sani






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com