Bupati Tinjau Pemancangan Pondasi Masjid Laksamana M Cheng Ho

Rokan Hilir | Rabu, 22 Januari 2020 - 15:39 WIB

Bupati Tinjau Pemancangan Pondasi Masjid Laksamana M Cheng Ho
Bupati Rohil H Suyatno AMp melihat rancangan pembangunan masjid Laksamana M Cheng Ho di sela meninjau pemancangan tiang yang mulai dilaksanakan, Rabu (22/1). Zulfadhli/riaupos
BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp meninjau pemancangan pondasi awal untuk pembangunan Masjid Laksamana M Cheng Ho di Jalan Pulau Baru, Kelurahan Bagan Barat, Bangko, Rabu (22/1) siang.

Peninjauan didampingi Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Rohil Wazirwan Yunus MSi dan sejumlah pengurus, para muallaf dari masyarakat Tionghoa serta tokoh masyarakat. Pemancangan tiang pondasi sebagai tahapan awal dari pembangunan masjid yang dirancang dengan arsitektur khusus tersebut.

Di lapangan tampak sebagian permukaan lahan untuk lokasi pembangunan telah ditimbun, begitu juga akses sebagai jalan untuk memasukkan material. "Kita terharu dengan adanya kepedulian dari kalangan pengusaha walaupun non muslim untuk pembangunan masjid ini, sumbangsih mereka adala hal yang baik saya pikir. Kita tahu keberadaan mualaf cukup banyak di sini," kata bupati.

Khusus kepada panitia, diasampaikan apresiasi dan diharapkan untuk terus bergerak mendukung pembangunan yang ada.

Laporan Zulfadhli
Editor: Deslina



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com