WABAH CORONA

27 Pasien Positif di Rohil Dirawat Intensif

Rokan Hilir | Selasa, 22 September 2020 - 09:30 WIB

27 Pasien Positif di Rohil Dirawat Intensif

ROHIL (RIAUPOS.CO) -- Sebanyak 27 pasien positif Covid-19 di Rokan Hilir (Rohil) menjalani perawatan intensif di Unit Pelayanan Kesehatan (UPK) yang ada baik di wilayah Rohil, maupun di kota lainnya di Riau maupun di luar provinsi.


Hal itu dikatakan Juru Bicara (Jubir) percepatan penanganan Covid19 Rohil H Ahmad Yusuf SSos MH, Senin (21/9) di Bagansiapiapi.

"Untuk yang dirawat sampai saat ini sebanyak 27 orang, sementara yang telah pulang dan sembuh, sebanyak 63 orang," katanya.

Sementara itu ada tiga orang yang dikategorikan Covid dari luar provinsi dengan rincian dua orang isolasi mandiri di Medan dan satu orang di rawat di RSUD DR RM Pratomo Bagansiapiapi.

"Total yang positif tercatat sebanyak 95 orang, dengan adanya meninggal tiga orang, probable dua orang," kata Ahmad Yusuf.

Sekretaris Dinas Kesehatan Rohil ini menambahkan sementara untuk total pelaku perjalanan (PP) sebanyak 14.512 orang, dan jumlah kontak erat sebanyak 1.993 orang. Dengan fakta yang ada terang jubir menunjukkan bahwa tren angka kasus positif masih belum berhenti, bahkan terus meningkat. Untuk itu dirinya mengharapkan masyarakat, semua pihak bisa saling menjaga diri dari penularan Covid-19 yakni dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan pakai air sabun.(fad)

 










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com