IKA SMPN I Bagansiapiapi Angkatan 92 Terbentuk

Rokan Hilir | Minggu, 23 Februari 2020 - 17:35 WIB

IKA SMPN I Bagansiapiapi Angkatan 92 Terbentuk
Ketua Ikatan Alumni SMPN I Bagansiapiapi Angkatan 92 Kasmer Dahlan foto bersama para alumni usai pembentukan ikatan tersebut di Bagansiapiapi, Sabtu (22/2/2020) malam kemarin. (ZULFADHLI/RIAU POS)

BAGIKAN


BACA JUGA

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) -- Ikatan Alumni (IKA) SMPN 1 Bagansiapiapi angkatan 92 terbentuk. Hal itu setelah pertemuan yang dilaksanakan di Warung Santai di Bagansiapiapi, Sabtu, (22/2) malam.

Diketahui alumni SMPN 1 Bagansiapiapi tersebar di beberapa daerah baik di provinsi Riau maupun yang di luar provinsi Riau. Dari komunikasi yang dilakukan para alumnus, disepakati untuk membentuk Ikatan Alumni SMPN 1 Bagansiapiapi Angkatan 92.


Terpilih sebagai ketua secara aklamasi Kasmer Dahlan dan wakil ketua H Deddy Masrul.

"Organisasi yang terbentuk ini lebih menekankan pada masalah sosial anggota, sehingga diharapkan dapat menjadi sarana menjalin kembali silaturahmi yang ada," kata Kasmer.

Ketua Karang Taruna Rohil ini menegaskan pihaknya menyambut baik terbentuk ikatan alumni sehingga diharapkan tidak hanya berperan untuk komunikasi bersama, termasuk melakukan kegiatan sosial, mendukung aktivitas pendidikan di sekolah yang dulunya pernah menjadi tempat menimba ilmu.

"Semoga pertemuan ini menjadi langkah awal dalam rangka meningkatkan taraf kehidupan dan dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Rohil khususnya rekan alumni," kata mantan Ketua KPUD Rohil ini.

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Eko Faizin




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com