Pilkada Serentak Rohil, Besok Pencabutan Nomor Urut Paslon

Rokan Hilir | Rabu, 23 September 2020 - 18:35 WIB

Pilkada Serentak Rohil, Besok Pencabutan Nomor Urut Paslon
Ketua KPU Rohil Supriyanto (Zulfadhli/Riaupos.co)
BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Besok, Kamis (23/9/2020) akan menjadi hari penting bagi setiap Pasangan Calon (Paslon) yang mengikuti pilkada serentak lanjutan 2020, pasalnya akan diagendakan pencabutan nomor urut bagi kontestan tersebut. 

Sehingga dengan nomor yang diperoleh, seolah-olah akan menjadi identik dengan paslon itu sendiri. Ketua KPU Rohil Supriyanto membenarkan utuk pencabutan nomor urut akan digelar besok.

"Ya pada Kamis, 24 September dilaksanakan pencabutan nomor urut, Insya Allah sudah dipersiapkan dengan baik untuk kegiatan tersebut," kata Supriyanto, Rabu (23/9/2020). 

Ia menyebutkan sesuai dengan protokol kesehatan maka dilakukan pembatasan jumlah orang yang akan datang, dimana setiap rombongan paslon hanya lima orang saja. Dua orang dari paslon cabup/cawabup, dua orang dari tim pemenangan dan satu dari LO. 

"Hanya lima orang saja, dan paslon wajib hadir, jika tidak hadir maka harus dapat menunjukkan surat dari yang berwenang," kata Supriyanto. 

Sesuai dengan penetapan paslon yang digelar KPU Rohil hari ini, ada empat paslon yang mengikuti pilkada serentak lanjutan 2020 di Rohil, sesuai abjad, yakni Afrizal Sintong-Sulaiman (Aman), Asri Auzar-Fuad Ahmad (Ahad), Cutra Andika-M Rafik (Camar) dan Suyatno-Jamiludin (Sudin). 

Laporan ; ZULFADHLI (Bagansiapiapi)

Editor : M ALI NURMAN









youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com