PILKADA ROHIL 2020

Warga Tanah Putih Siap Menangkan Paslon Sudin

Rokan Hilir | Senin, 23 November 2020 - 15:38 WIB

Warga Tanah Putih Siap Menangkan Paslon Sudin
Cabup Nomor Urut 2 Suyatno AMp menyampaikan orasi politik pada saat kampanye dialogis/tatap muka di Kecamatan Tanah Putih, Senin (23/11/2020). (TIM SUDIN UNTUK RIAUPOS.CO)
AMSI Konferwil II

TANAH PUTIH (RIAUPOS.CO) - Warga di Kecamatan Tanah Putih ramai-ramai menyatakan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Suyatno-Jamiludin (Sudin) yang maju sebagai bakal calon bupati dan cawabup Rohil pada pilkada serentak lanjutan 2020 ini.

Hal itu terungkap dari serangkaian kampanye dialogis/tatap muka yang dilaksanakan di lima titik, yakni di Manggala teladan, Jalan Utama, RT 01/ RW 02, Dusun II. Di Sekeladi Hilir, Jalan Seduarjo RT 01/ RW 01. Di Kepenghuluan Sintong, Jalan Chevron RT 04 RW 02, dusun Pematang Kapur, KM 10. Di Kelurahan Banjar 12, Jalan lintas Sumatra RT 11/ RW 08 lingkungan II, Menggala Jhonson dan terakhir di Kepenghuluan Rantau Bais, Jalan Pemda RT 01 RW/04.


Umumnya warga ingin petahana kembali memimpin Rohil karena dinilai berhasil membangun dalam berbagai bidang. 

"Kami menilai paslon Sudin sudah terbukti, makanya kami mengajak masyarakat tak ragu-ragu memilih Sudin, mencoblos nomor dua pada 9 Desember nanti," kata tokoh masyarakat Tanah Putih Samsudin, Senin (23/11/2020).  

Menurutnya banyak program yang perlu dilanjutkan dan ditingkatkan lagi, yang intinya hal itu dapat diwujudkan oleh paslon Sudin nantinya. 

 

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-24.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com