Pemda Kembali Laksanakan Salat Istisqa

Rokan Hilir | Selasa, 24 September 2019 - 08:51 WIB

Pemda Kembali Laksanakan Salat Istisqa
ILUSTRASI: Pemerintah daerah Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan salat Istisqa, bersamaan dengan pelaksanaan secara serentak oleh kabupaten/kota se-Riau, Selasa (24/9/2019) pagi. (FADLI MUALIM/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Pemerintah daerah Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan Salat Istisqa, bersamaan dengan pelaksanaan secara serentak oleh kabupaten/kota se-Riau, Selasa (24/9) pagi.

Pelaksanaan salat dipusatkan di lapangan Perteba, Bagansiapiapi. Bertindak selaku imam KH Muhaimin, khatib Muzakkir dan bilal M Hasrofi. Turut melaksanakan salat para pegawai, pejabat, dari TNI, Polri dan berbagai tokoh.


Dalam khutbah disampaikan agar semua mempergunakan kesempatan dan kesehatan yang ada untuk terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah. Di sisi lain untuk bersyukur atas anugerah yang diperoleh dan bisa tabah jika dihadapkan pada ujian seperti musibah karhutla dan kabut asap yang terjadi pada saat ini.

Bupati Rohil H Suyatno AMp menyampaikan terimakasih dengan hadirnya para jamaah dari berbagai unsur untuk mengikuti pelaksanaan salat istisqa. 

"Semoga Allah berikan yang terbaik untuk Riau khususnya Rohil dan semoga diturunkan hujan yang membawa rahmat," katanya. 

 

Laporan: Fadli Mualim/Bagansiapiapi

 

Editor: wws






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com