PILKADA ROHIL

Nomor Urut 2, Cabup Suyatno Ajak Pesta Demokrasi Kondusif

Rokan Hilir | Kamis, 24 September 2020 - 22:57 WIB

Nomor Urut 2, Cabup Suyatno Ajak Pesta Demokrasi Kondusif
Pasangan Calon Bupati (Cabup) Rokan Hilir (Rohil) Suyatno AMp dan Cawabup Drs Jamiludin. (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Pasangan Calon Bupati (Cabup) Rokan Hilir (Rohil) Suyatno AMp dan Cawabup Drs Jamiludin dengan singkatan Sudin memperoleh nomor urut dua pada helat pilkada serentak lanjutan 2020 Rohil. Proses pencabutan nomor urut berlangsung di aula KPU Rohil di Batu Empat, Bagansiapiapi, Kamis (24/9/2020) pagi. 


Cabup Suyatno mengaku bersyukur dengan nomor yang diperoleh, pasalnya menurut dia nomor itu memang merupakan yang dicita-citakan. 

"Nomor dua ini dicita-citakan, alhamdulillah. Yang lalu juga dapat nomor dua, tahun ini nomor dua, partai pengusung dua yakni PDI Perjuangan dan PAN," kata Suyatno. 

Ia menegaskan dengan nomor urut tersebut seolah menegaskan untuk berlanjut kepemimpinannya untuk periode kedua. Bahkan terangnya pada malam kemarin dirinya sempat bermimpi melihat nomor dua, dan anaknya ketika di rumah sempat mengatakan nomor dua tersebut. 

"Ya ini sudah ditentukan Allah, kami berharap pesta demokrasi di Rohil berjalan kondusif, itu yang paling penting. Kami semua paslon adalah saudara, kita doakan bersama proses demokrasi berjalan kondusif," katanya. 

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com