PILKADA ROHIL

Nomor Urut 1, Cabup Cutra Tegaskan Siap Berjuang untuk Rohil

Rokan Hilir | Kamis, 24 September 2020 - 23:22 WIB

Nomor Urut 1, Cabup Cutra Tegaskan Siap Berjuang untuk Rohil
Pasangan Calon Bupati (Cabup) Rokan Hilir (Rohil) Cutra Andika SH dan Cawabup M Rafik. (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Pasangan Calon Bupati (Cabup) Rokan Hilir (Rohil) Cutra Andika SH dan Cawabup M Rafik (Camar), memperoleh nomor urut satu pada helat pilkada serentak lanjutan 2020 Rohil. Proses pencabutan nomor urut berlangsung di aula KPU Rohil di Batu Empat, Bagansiapiapi, Kamis (24/9/2020) pagi. 


Terkait dengan nomor yang diperoleh, Cabup Cutra Andika menyampaikan rasa syukur karena menurutnya nomor satu itu menunjukkan hal yang utama dan pertama, dan secara kebetulan dalam banyak baliho dirinya selalu terlihat mengacungkan jari telunjuk.  Sehingga seolah identik dengan nomor yang kini diperoleh. 

"Kami bersyukur dengan nomor satu, sesuai dengan foto-foto yang ada di baliho sebelumnya, tangan saya selalu menunjuk angka satu. Artinya menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT, setelah berikhtiar maksimal, berdoa kepada Allah," kata Cutra Andika. 

Untuk metode kampanye di masa pandemi, terang Cutra, pihaknya akan tetap mengikuti peraturan dari KPU dan juga anjuran terkait dengan protokol kesehatan.

"Kami akan mengikuti  ketentuan peraturan KPU dengan melaksanakan kegiatan pertemuan terbatas, seperti  kampanye di media sosial kampanye secara daring dan juga melakukan silaturahmi silaturahmi kepada masyarakat serta penyebaran bahan-bahan kampanye," katanya. 

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com