PILKADA ROHIL 2020

Paslon Camar Sudah Gelar 259 Kampanye Dialogis

Rokan Hilir | Selasa, 24 November 2020 - 14:04 WIB

Paslon Camar Sudah Gelar 259 Kampanye Dialogis
Salah satu kegiatan kampanye paslon Camar yang dihadiri cabup Cutra Andika SH di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, Bagan Sinembah Raya, baru-baru ini. (TIM CAMAR UNTUK RIAUPOS.CO)
AMSI Konferwil II

BAGANBATU (RIAUPOS.CO) – Pasangan Calon Bupati (cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 1 Cutra Andika SH-Muhammad Rafik SAg (Camar) kian percaya diri untuk memenangkan pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasalnya paslon millenial yang didukung Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat), PKS (Partai Keadilan Sejahtera), dan PBB (Partai Bulan Bintang) ini telah memasuki wilayah berkampanye di 259 tempat dari 197 kepenghuluan/kelurahan se-Rohil.


Ketua tim pemenangan Camar Edison SAg MH menyampaikan, dalam 259 kampanye paslon Camar selalu menyampaikan tentang 10 misi yang disingkat “Energi Baru” yaitu: Ekonomi kuat; Nyaman dan sehat warganya; Ekonomi kreatif dan anak muda;  Rohil good education; Good governance;  Inovatif pemerintahannya;  Beradab, beradat dan berbudaya melayu;  Agamis; Rohil good tourism;  UMKM dan Koperasi yang berkembang;

"Adapun misi yang paling ditonjolkan oleh Paslon Nomor 1 ini adalah misi Ekonomi kuat dengan program kerja unggulan yaitu tahun 2029 Rohil harus bebas dari angka kemiskinan dan pengangguran. Untuk itu Camar akan membentuk Balai Latihan Kerja (BLK) untuk memberikan pelatihan, pembekalan, pemberian skill kepada anak-anak muda yang putus sekolah, atau hanya tamat SMA," kata Edison. 

Anak-anak muda kita tersebut akan dilatih oleh BLK, setelah itu didistribusikan, disalurkan kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Rohil. 

Menurut Camar, BLK yang dimiliki oleh Pemkab Rohil saat ini belum efektif, karena out put-nya belum jelas, dan tidak ditindaklanjuti dengan mendistribusikan anak-anak muda yang dilatih dalam BLK itu untuk bekerja pada perusahaan yang ada di Rohil.

 

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  26-jan.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com