ANTISIPASI VIRUS CORONA

Cegah Penularan Covid19, YMMTI Bagansiapiapi Berikan 10.000 Masker

Rokan Hilir | Rabu, 29 April 2020 - 16:39 WIB

Cegah Penularan Covid19, YMMTI Bagansiapiapi Berikan 10.000 Masker
Ketua YMMTI Bagansiapiapi Randy Gunawan memasangkan masker kepada warga pada saat pembagian masker gratis di Bagansiapiapi.(FOTO: YMMTI Bagansiapiapi For Riaupos)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Memberikan pesan secara luas bagi masyarakat tentang pentingnya mengunakan masker dalam upaya memutus penyebaran Covid19, komunitas Tionghoa di Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia (YMMTI) Bagansiapiapi kembali membagikan masker kepada masyarakat.

"Untuk masker yang dibagikan sebanyak 10.000 pieces," kata ketua YMMTI Bagansiapiapi Randy Gunawan alias Kho Peng bersama jajaran pengurus, Rabu (29/4).


Pembagian masker telah dilaksanakan sebelumnya di sejumlah tempat, diantaranya ke sekolah-sekolah swasta dan negeri di Bagansiapiapi, dengan harapan masker itu akan diterima oleh siswa yang didistribusikan oleh pihak sekolah.

Tak hanya berpusat di Bagansiapiapi saja, masker tersebut dibagikan untuk masyarakat di Kecamatan Sinaboi, dan Pulau Halang Kecamatan Kubu Babussalam.

Ia menerangkan, tujuan membagi-bagikan masker ini ikut mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19, dengan mengunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Dengan memakai masker terangnya, maka setiap orang dapat melindungi diri dari penularan sekaligus tidak menularkan virus kepada orang lain. 

Tak hanya masker, pihaknya juga melakukan pembagian sembako selama terjadinya pandemi Covid19, dalam waktu dekat akan disalurkan kembali sebanyak 2.500 paket sembako bagi masyarakat.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Deslina




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com