Bupati Dijadwalkan Kunjungi Palika

Rokan Hilir | Jumat, 31 Januari 2020 - 09:08 WIB

Bupati Dijadwalkan Kunjungi Palika
LIHAT MASJID: Bupati Rohil H Suyatno AMp melihat kondisi Masjid Takwa Muhammadiyah yang perlu segera diperbaiki, di Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, baru-baru ini. ( ulfadhli/Riau Pos )

ROKAN HILIR (RIAUPOS.CO) -- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp menyampaikan bakal melakukan kunjungan kerja ke wilayah pesisir Rohil. Yakni di Kecamatan Pasir Limau Kapas dalam waktu dekat.

Hal itu untuk mengamati secara langsung perkembangan pembangunan yang ada di wilayah yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tersebut.


"Dalam waktu dekat saya akan ke sana, untuk kunjungan ke Panipahan sekaligus melihat pembangunan yang ada," sebut bupati, Kamis (30/1).

Termasuk untuk melihat adanya akses jembatan yang patah beberapa waktu lalu. Keberadaan jembatan itu terang bupati sudah diperbaiki dan bisa dilewati oleh masyarakat sebagai akses lalu lintas yang ada setiap harinya.

"Ya sudah selesai diperbaiki. Karena itu saya akan melihat langsung bagaimana kondisinya di lapangan. Apakah sudah cukup seperti itu saja, atau perlu lagi diprogramkan untuk pembangunan yang lebih lagi," ujar bupati.

Ia menerangkan untuk pembangunan di kawasan pesisir tetap menjadi perhatian pemerintah daerah Rohil, tidak ada perbedaan dengan yang di daerah ibukota kabupaten ataupun di kecamatan yang bukan pesisir. Meskipun kendala yang dihadapi untuk wilayah pesisir memang cukup berat karena jarak yang jauh dan akses jalan yang masih terbatas.(adv)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com