ANTISIPASI VIRUS CORONA

Semprotkan Disinfektan,Bupati Dadakan Jadi Relawan 

Rokan Hilir | Selasa, 31 Maret 2020 - 17:05 WIB

Semprotkan Disinfektan,Bupati Dadakan Jadi Relawan 
Bupati Rohil H Suyatno AMp, bersama forkopimda menyemprotkan cairan disinfektan di ruas jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Selasa (31/3).FOTO: ZULFADHLI/RIAUPOS.CO

BAGIKAN


BACA JUGA

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp menjadi 'relawan' pada kegiatan penyemprotan disinfektan yang digelar massif dan serentak di Bagansiapiapi, Selasa (31/3). 

Bersama Kapolres AKBP M Mustofa SIk MSi, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi dan sejumlah pejabat bupati menyemprot langsung rumah, toko, maupun fasilitas umum lainnya di ruas jalan Merdeka, Bagansiapiapi. 


Awalnya bupati mencoba mengunakan peralatan penyemprotan saja, namun ia memutuskan turut menyemprot bersama di mulai dari persimpangan Kopi Tiam, mengarah ke jalan Merdeka, di depan Pajak Pelita sampai di depan kantor bea cukai. 

"Kegiatan ini sebagai wujud untuk peduli terhadap penanganan Covid 19, ini juga dilaksanakan serentak dan masif di Indonesia, seiring adanya instruksi kapolri," kata bupati.

Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak dari Polres Rohil, Kodim, relawan, PC GP Ansor, Damkar, Dishub, Satpol PP, dinas kesehatan dan lain-lain. 

Dirinya juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dari para tenaga medis yang terus melaksanakan tugas dengan baik selama ini. Begitu juga terimakasih terangnya kepada masyarakat yang mendukung kegiatan itu, dibuktikan dengan sikap suka rela dari masyarakat, pelaku usaha untuk menutup tempat usaha selama berlangsungnya kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut. 

Laporan Zulfadhli (Rokan Hilir)

Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com