WARGA KORBAN KEBAKARAN DI BAGAN HULU

MCCC PD Muhammadiyah Rohil Salurkan Bantuan

Rokan Hilir | Jumat, 31 Juli 2020 - 18:00 WIB

MCCC PD Muhammadiyah Rohil Salurkan Bantuan
Bendahara MCCC-PDM Rohil sekaligus Sekretaris PDPM Rohil Hamdani SE menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Syuhada, Bagan Hulu, Bangko. (MCCC PD MUHAMMADIYAH ROHIL FOR RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) -- Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Pimpinan Daerah (PD) Muhammdiyah Rokan Hilir (Rohil) bersama pimpinan dan Pengurus PDM Rohil, mengunjungi sekaligus memberikan bantuan untuk warga korban kebakaran di Jalan Syuhada, Bagan Hulu, Bangko.

"Para pengurus MCCC PD Muhammadiyah Rohil merasa tergerak hati untuk membantu sesama dengan adanya korban kebakaran rumah yang merupakan salah satu pengurus MCCC PDM Rohil yakni Efendi. Penyerahan Bantuan berlangsung Kamis (30/7/2020) sore yang turut dihadiri Ketua MCCC-PDM Rohil Maspan SKom, Sekretaris Zulfikar SPi, Bendahara yang juga Sekretaris PDPM Rohil Hamdani SE.


"Penyerahan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik," kata Bendahara MCCC-PDM Rohil Hamdani, Jumat (31/7/2020).  

Pihaknya mengharapkan para korban musibah kebakaran itu dapat tabah dengan ujian yang terjadi dan khususnya kepada pengurus untuk tetap semangat dan bisa berakfitias, memberikan sumbangsih pemikiran dan kegiatan di organisasi seperti biasanya.

Turut mendampingi saat penyerahan bantuan unsur PD Muhammadiyah Rohil H Wazirwan Yunus, Rahmat Hidayat SSi MM, Muhaimin Sadri, beserta pengurus.

Hamdani menambahkan kegiatan bakti sosial berbagi sesama tersebut merupakan wujud nyata dari Program PDM Rohil melalui MCCC-PDM Rohil bergerak dalam bidang sosial, kesehatan dan sebagainya.

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Rinaldi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com