Diskes  Rohul





Bupati Apresiasi Kinerja BPR Rohul

Rokan Hulu | Kamis, 02 Juni 2022 - 09:33 WIB

Bupati Apresiasi Kinerja BPR Rohul
Bupati Rohul H Sukiman didampingi Wabup Rohul H Indra Gunawan sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam kegiatan halalbihalal Perumda BPR bersama Pemkab Rohul di Pendopo rumah dinas Bupati Rohul, Selasa (31/5/2022). (HUMAS PEMKAB ROHUL)

ROKANHULU (RIAUPOS.CO) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman memberikan apresiasi atas kinerja dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rokan Hulu yang telah telah maraup laba Tahun 2021 sebesar Rp901.732.771.

Atas laba yang diperoleh tersebut, Perumda BPR Rohul tahun ini memberikan deviden kepada Pemkab Rohul sebesar Rp 385.482.382. Mengingat BPR yang pertama selaku Perumda yang menyumbangkan PAD dari deviden yang diserahkan kepada Pemkab Rohul.

Yamaha Alfa Scorpii

"Kita merasa bangga mendengar pemaparan yang telah disampaikan Dirut BPR Rohul, bahwa pada tahun 2021 meraih laba dengan memberikan deviden kepada pemerintah daerah sebesar Rp 385.482.382. Dengan harapan ke depan, Perumda BPR Rohul dapat lebih ditingkatkan laba untuk memajukan bank kebanggaan daerah ini," ungkap Bupati Rohul H Sukiman kepada wartawan, Selasa (31/5), usai kegiatan Halalbihalal Perumda BPR bersama Pemkab Rohul di Pendopo rumah dinas Bupati Rohul.

Dalam kegiatan Halalbihalal itu, dilakukan penandatanganan MOU Kerjasama antara Pemkab dengan Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia (IBTPI) dan penyampaian Laporan Kinerja Perumda BPR Rohul tahun 2021 serta rencana Bisnis yang dilakukan pada tahun 2022.

Sukiman mengaku, menyambut baik dilaksanakannya kegiatan penyampaian laporan kinerja Tahun 2021 dan rencana bisnis Tahun 2022 oleh Perumda BPR Rohul bersempena dengan kegiatan halalbihalal serta MoU dengan IBTPI. Semoga kegiatan ini bisa mempererat silaturrahmi sekaligus menemukan ide terbaik untuk kemajuan Perumda BPR Rohul di masa mendatang.

"Sekali lagi saya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan yang telah berjuang dan bekerja keras guna memajukan Perumda BPR Rohul," jelasnya.


Bupati dua periode itu, mendukung upaya Perumda BPR Rohul yang akan membuka cabang ke beberapa kecamatan, sebab dengan adanya pengembangan ini bisa lebih meningkatkan pendapatan dan tentunya bisa dirasakan manfat akan adanya BPR Rohul di tengah masyarakat untuk melakukan simpan pinjam dan kredit.

Mantan Dandim Inhil itu, berpesan kepada segenap pimpinan beserta jajaran Perumda BPR Rohul, agar terus berupaya meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Dengan demikian Perumda BPR Rohul ke depan akan mampu bersaing dengan bank-bank lainnya.

"BPR Rohul harus berbenah dan tingkatkan pelayanan terbaik kepada nasabah, sehingga masyarakat merasakan hadirnya BPR dapat memberikan solusi terhadap keuangan yang dihadapi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Rohul," tambahnya.(adv)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-13.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com