MAIC Destinasi Wisata Halal Favorit

Rokan Hulu | Rabu, 04 Desember 2019 - 09:08 WIB

MAIC Destinasi Wisata Halal Favorit
serahkan piagam: Gubernur Riau Drs H Syamsuar menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Rohul H Sukiman, atas ditetapkan sebagai destinasi wisata halal nomor satu favorit dalam ajang Pesona Destinasi Riau 2019 di Pekanbaru, Senin (2/12/2019). (humas pemkab rohul for riau pos)

ROKANHULU (RIAUPOS.CO) -- Masjid Agung Islamic Centre (MAIC) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ditetapkan sebagai destinasi wisata religi  Riau, sampai saat ini menjadi magnet dan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan nusantara maupun manca negara.


 Berkat eksistensi dan konsistensinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul dan Badan Pengelola MAIC Rohul dalam melaksanakan program keagamaan yang dilengkapi dengan wisata religi Menara 99, Masjid Agung Percontohan Paripurna di Indonesia itu, mendapat pengakuan dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau sebagai Destinasi Wisata Halal nomor  satu  favorit dalam ajang Pesona Destinasi Riau 2019.

Penghargaan  diterima  Bupati Rohul H Sukiman, yang diserahkan  Gubernur Riau  Drs Syamsuar MSi,  di Laman Bujang Mat Syam Kompleks Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ Pekanbaru, Senin (2/12).

Penghargaan yang diserahkan Pemprov Riau itu, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk daerah dalam pengelolaan destinasi wisata religi. Selain menerima piagam penghargaan, cenderamata, juga mendapatkan uang pembinaan senilai Rp15.000.000.

Bupati Rohul H Sukiman  menjelaskan, terpilihnya MAIC  sebagai Destinasi Wisata Halal Favorit  patut disyukuri dan tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Rohul.

"Kita bersyukur atas penghargaan MAIC  sebagai Destinasi Wisata Halal Favorit, tentunya atas pengakuan prestasi dari pemprov ini, dinilai konsistensi dalam program keagamaan dan memberikan akses kenyamanan, baik bagi wisatawan nusantara maupun mancanegara, mulai dari fasilitas yang disediakan, seperti Menara 99 hingga pendukung lain, seperti kuliner, transportasi becak, souvenir dan sebagainya," katanya.(adv)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com