Kapolres dan Bhayangkari Berbagi dengan Kaum Duafa

Rokan Hulu | Kamis, 06 Februari 2020 - 09:36 WIB

ROKAN HULU (RIAUPOS.CO) -- Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rohul Evie Dasmin, Selasa (4/2) melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus pemberian tali asih kepada warga kurang mampu di dua kecamatan.

Dalam kunker, kapolres  melaksanakan deklarasi siap mencegah dan menanggulangi Karhutla dengan tokoh masyarakat, camat, Upika dan kepala desa, Ormas di Polsek Kunto Darussalam dan Polsek Tandun.

Terpantau kapolres   mengunjungi Polsek Kunto Darusalam. Di mana selain memberikan santunan berupa sembako kepada kaum duafa warga Kelurahan Kota Lama, dilanjutkan deklarasi pencegahan Karhutla.

Kemudian kapolres melanjutkan kunker ke Polsek Tandun. Kapolres mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Irvan, warga Desa Puo Raya, yang menderita pembengkakan kepala dan kekurangan gizi.  

Kemudian memberikan bantuan kepada warga Desa Koto Tandun Piner, seorang nenek yang menderita luka bakar dan hidup menumpang serta pernah menjadi pengemis.

Kapolres AKBP Dasmin Ginting SIK, Selasa (4/2) menyebutkan, dalam kunker ini  dirinya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rohul Evie Dasmin. Selain melakukan silaturrahim dengan pengurus Bhayangkari ranting, dirinya mengunjungi rumah kaum duafa dan fakir miskin.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com