First Resources Group Salurkan Bantuan APD

Rokan Hulu | Sabtu, 18 April 2020 - 10:15 WIB

First Resources Group Salurkan Bantuan APD
Perwakilan Diskes Rohul Kasi P3M, Irma Darnilius (kiri), Ketua Pencegahan Pengendalian Penyakit (P2P) dr Darmadi Lubis (dua kiri), perwakilan perusahaan First Resources Group oleh Regional Manager Sustainability Riau Norman Faried (tiga kiri) didampingi Jumiadi Syaputra (dua kanan) dan Hardian (kanan), saat menyerahkan bantuan APD, Jumat (17/4/2020).(FIRST RESOURCE FOR RIAUPOS.CO)

ROKAN HULU (RIAUPOS.CO) --  Merebaknya wabah Covid-19, menumbuhkan kepedulian dari semua pihak. Tak terkecuali dari pihak swasta sebagai pelaku usaha.


Seperti yang dilakukan oleh First Resources Group, salah satu perusahaan sawit terbesar di Riau, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 200 unit masker N95. Bantuan ini diserahkan langsung perwakilan First Resources Group, Norman Faried, selaku Regional Manager Sustainability Riau, yang didampingi oleh Jumiadi Saputra dan Hardian, pada Jumat (17/4).

"Situasi saat ini, tentu saja menjadi keprihatinan kita semua. Untuk mengatasi situasi yang sulit ini, perlu gotong-royong dari semua pihak. Oleh karenanya, kami, sebagai pelaku usaha yang memiliki wilayah operasional di Rokan Hulu, merasa wajib membantu mengatasi kesulitan ini. Semoga bantuan kami, bisa disalurkan dengan baik kepada para tenaga medis, yang menjadi garda terdepan mengatasi Covid-19 ini," ungkap Norman Faried.

Seperti diketahui, banyak tenaga medis yang telah gugur selama merebaknya Covid-19. Sehingga bantuan APD yang diberikan banyak pihak, tentu sangat dibutuhkan untuk melindungi para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya yang mulia.

Bantuan dari First Resources ini pun, diterima dengan baik oleh Dinas Kesehatan Rokan Hulu, yang diwakili dr  Darmadi Lubis, Ketua Pencegahan Pengendalian Penyakit (P2P) dan Irma Darnilius, Kepala Seksi Pencegahan Pengendalian Penyakit Menular (P3M).

"Terima kasih saya ucapkan kepada First Resources Group, yang telah memberikan bantuan APD Masker N95 untuk tenaga medis di Rohul. Saat ini, persediaan APD sangat sulit, sementara, tenaga medis kami di Rokan Hulu sangat membutuhkan sekali APD ini, untuk menunjang kegiatan tenaga medis, kususnya di Rokan Hulu," ungkap dr  Darmadi Lubis, yang juga selaku Ketua Sekretariat Tanggap Covid-19 Rokan Hulu.(rul/c)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com