HASIL TRACING KONTAK DENGAN NY S

ASN Positif Covid-19 di BPKAD Rohul Bertambah

Rokan Hulu | Jumat, 18 September 2020 - 18:10 WIB

ASN Positif Covid-19 di BPKAD Rohul Bertambah
Tim Dinas Kesehatan Rohul melakukan penyemprotan cairan disenfektan di luar dan dalam ruangan Kantor BPKAD Rohul. (ENGKI PRIMA PUTRA/RIAUPOS.CO)

PASIRPENGARAIAN (RIAUPOS.CO) --Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) yang positif Covid-19 hingga Jumat (18/9), bertambah dua orang.
    
Berdasarkan update data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rohul yang dirangkum di lapangan, menyatakan ada penambahan 2 ASN terkonfirmasi positif Covid-19 yang bertugas di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)  Rohul. Inisialnya adalah Tuan A (42) dan Ny Y (37).
    
Keduanya merupakan hasil tracing kontak dan dari pemeriksaan hasil swab terhadap ASN yang bertugas di kantor yang sama, dengan inisial Ny S. Ny S sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (14/9) lalu.
    
Ketiga ASN terkofirmasi positif Covid-19 yang bertugas di Kantor BPKAD Rohul tersebut, dirawat di ruang isolasi rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 di Kabupaten Rohul.
    
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rohul dr Bambang Triono saat dikonfirmasi RIAUPOs.CO, Jumat (18/9) menyebutkan, berdasarkan update data perkembangan penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Rohul, Jumat (18/9) ada penambahan 5 pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien merupakan hasil tracing kontak dan pemeriksaan swab terhadap 165 orang yang dilakukan Tim Analis Diskes Rohul, Selasa (15/9) lalu di tiga lokasi yang berbeda
        
Bambang menjelaskan, dari 5 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, 2 ASN yang bekerja di lingkungan Pemkab Rohul dan satu orang personil Polres Rohul serta dua pasien lagi dari masyarakat.

Laporan: Engki Prima Putra (Pasirpengaraian)
Editor: Rinaldi

 










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com