Bupati Ajak Gelorakan Olahraga di Pedesaan

Rokan Hulu | Rabu, 19 Februari 2020 - 09:55 WIB

Bupati Ajak Gelorakan Olahraga di Pedesaan
memberikan sambutan: Bupati Rohul H Sukiman didampingi anggota DPRD Rohul Budiman Lubis memberikan sambutan saat membuka turnamen terbuka sepakbola Desa Tingkok Cup I 2020 di lapangan sepakbola desa setempat, Senin (17/2/2020).(humas pemkab rohul for riau pos)

ROKAN HULU (RIAUPOS.CO) -- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman secara resmi membuka turnamen terbuka sepakbola Desa Tingkok Cup I  tahun 2020 yang ditandai dengan penendangan bola pertama di lapangan sepakbola Desa Tingkok, Kecamatan Tambusai, Senin (17/2).

Sebanyak 66 klub sepak bola ikut meramaikan dan berkompetisi pada turnamen tersebut,  setelah hampir sepuluh tahun tidak pernah dilaksanakan pertandingan sepak bola di desa tersebut.

Terlihat orang nomor satu di Rohul itu didampingi anggota DPRD Rohul dari Fraksi Partai Gerindra Budiman Lubis dan anggota DPRD Rohul dari Fraksi Partai Golkar Karneng Dimara Lubis. Hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rohul Musri SSos, Camat Tambusai Muamer Ghadafi, Forkopimcam dan sejumlah kepala desa di Kecamatan Tambusai.

Panitia turnamen telah menyiapkan hadiah tropi dan uang pembinaan kepada klub yang meraih juara,  yakni juara 1 Rp30 juta, juara 2 Rp15 juta, top skor Rp2 juta dan  best player Rp2 juta.

Anggota DPRD Rohul Dapil Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara Budiman Lubis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran bupati  H Sukiman dalam pembukaan turnamen tersebut.

Tokoh Masyarakat Desa Tingkok ini, komit dalam mengembangkan olahraga sepak bola di tempat kelahirannya, dengan harapan melalui kegiatan olahraga ini, generasi muda terhindar dari kegiatan yang dapat merugikan masa depan

Bupati  H Sukiman menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh klub yang ikut berkompetisi di turnamen  Desa Tingkok Cup I dalam rangka memperebutkan piala pemerintah Desa Tingkok tahun 2020 dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menggelorakan semangat olahraga.

Sukiman yang juga Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Rohul mengimbau seluruh pemain masing-masing di 66 klub, untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran, dengan menunjukkan permainannya yang  terbaik selama pertandingan berlangsung.

Dengan harapan, lanjutnya, pelaksanaan turnamen ini dapat menjalin hubungan silaturahmi antar klub sepakbola, sekaligus mencari bibit pemain yang bagus yang nanti bergabung di klub PSSI Cabang Rohul ke depan.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada dua anggota DPRD Rohul Budiman dan Karneng Dimara Lubis dan tokoh masyarakat H Syafi’i Lubis dan lainnya  yang hadir dalam mendampinginya pada acara pembukaan turnamen  yang sangat meriah ini," sebutnya.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com