Minta Pembangunan Puskesmas dan Jalan Aspal

Rokan Hulu | Kamis, 20 Februari 2020 - 09:51 WIB

Minta Pembangunan Puskesmas dan Jalan Aspal
Bupati Rohul H Sukiman memberikan santunan dana sosial kepada anak yatim usai menghadiri Musyawarah Pertanggungjawaban Bumdes Amanah di Desa Tambusai Timur, Kecamatan Tambusai, Senin (17/2/2020). (Humas Pemkab Rohul for RIAUPOS.CO)

ROKAN HULU (RIAUPOS.CO) -- Masyarakat Desa Tambusai Timur (Tamtim), Kecamatan Tambusai mengaku telah merasakan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di bawah kepemimpinan H Sukiman sebagai Bupati Rohul.

Salah satunya pembangunan jalan aspal yang saat ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Tamtim, lancarnya akses masyarakat menuju ibukota kecamatan Tambusai dan mendistribusikan ha­sil perkebunan masyarakat keluar.

Tokoh masyarakat Tambusai Asfan dalam sambutannya mengaku meski telah banyak ruas jalan di Desa Tambusai Timur diaspal, tetapi masyarakat menginginkan adanya perhatian lebih Pemkab Rohul terhadap pembangunan infrastruktur dalam bidang kesehatan dan jalan.

Dalam acara tersebut, selain Bupati Rohul H Sukiman, hadir Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Desa Tambusai Timur Marabona Hasibuan.

Kades Tambusai Timur Marabona mengatakan permintaan tokoh masyarakat agar merealisasikan pembangunan jalan Desa Tambusai Timur menuju Desa Lubuk Kerapat Kecamatan Rambah Hilir.

Menanggapi itu, Bupati Sukiman akan mengakomodir aspirasi masyarakat terkait permohonan pembangunan puskesmas, turap dan jalan. Tentunya program pembangunan tersebut harus dibuat perencanaannya terlebih dahulu.  

Bupati telah menginstruksikan OPD terkait untuk merencanakan dan menganggarkan usulan program pembangunan infrastruktur.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com