Dandim 0313/KPR Motivasi Satgas TMMD

Rokan Hulu | Minggu, 21 Maret 2021 - 11:23 WIB

Dandim 0313/KPR Motivasi Satgas TMMD
Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MI Pol (kanan) di dampingi Pasiter Kapten Inf E Sihotang meninjau dan mengecek pekerjaan tim satgas TMMD bersama masyarakat di Desa Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (20/3/2021). (TIM SATGAS TMMD KODIM 0313/KPR FOR RIAU POS)

ROKAN (RIAUPOS.CO) - Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MI Pol di dampingi Pasiter Kapten Inf E Sihotang berkesempatan meninjau dan mengecek langsung sampai di mana pengerjaan sasaran yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD bersama-sama masyarakat yang berada Desa Koto Ruang, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (20/03).

Peninjauan dan pengecekan di lakukan Dandim 0313/KPR dalam rangka mengetahui langsung sejauh mana setiap target sasaran yang telah dicapai pada H-11 sebelum penutupan TMMD pada 31 Maret mendatang. Di dampingi pasiter dan Danramil 13/Rokan, Dandim bergerak menuju sasaran pembuatan Drainase dan semenisasi yang berada di desa Koto ruang setelah sebelumnya menggelar rapat bersama perwira staf dan SSK Satgas di poskotis Ujung Batu.


Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga selaku Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0313/KPR menyampaikan apreasi kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan seluruh masyarakat atas kerja sama dan partisipasi warga yang dilakukan dalam penyelesaian masing masing sasaran sehingga sampai hari ini semua pengerjaan sasaran belum ada ditemukan kendala yang berarti.

"Ini merupakan satu wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat bersama aparat terkait dalam sinergi membangun negeri,” ujar Dandim. (rls/egp)


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com