Warga Antusias Lakukan Perekaman dan Cetak KK

Rokan Hulu | Jumat, 22 November 2019 - 09:23 WIB

Warga Antusias Lakukan Perekaman dan Cetak KK
SAIFUL BAHRI

ROKANHULU (RIAUPOS.CO) -- Kunjungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam memberikan pelayanan pencetakan Kartu Keluarga (KK) dan perekaman e-KTP  langsung ke desa di Rohul disambut antusias oleh masyarakat.


Pencetakan KK dan perekaman e-KTP terutama bagi pemilih pemula maupun masyarakat yang belum melakukan perekaman e-KTP di desa yang keberadaannya jauh dari ibukota Kabupaten Rohul Pasirpengaraian, sangat membantu dan meringankan beban masyarakat, karena mereka tidak harus ke Kantor Disdukcapil Rohul.

 "Syukur Alhamdulilah, pelayanan jemput bola ke lapangan yakni pencetakan KK dan perekaman e-KTP, disambut antusias oleh masyarakat desa terutama Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara dan Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam yang membutuhkan administrasi kependudukan," ungkap Kadis Dukcapil Rohul H Syaiful Bahri SSos MSi kepada wartawan, Kamis, (21/11).

Ditegaskanya, pelayanan jemput bola yakni pencetakan KK dan perekeman e-KTP langsung ke desa, atas intruksi Bupati Rohul H Sukiman. Dalam rangka membantu dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan Adminduk dan legalitas data penduduk.(adv)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com