PT CHEVRON PASIFIC INDONESIA (CPI)

Aspirasi Masyarakat Direalisasikan

Rokan Hulu | Selasa, 23 Februari 2021 - 11:21 WIB

Aspirasi Masyarakat Direalisasikan
PERBAIKAN JALAN: PT Chevron Pasifik Indonesia merealisasikan aspirasi masyakat dua desa yakni Desa Bonai dan Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, dengan melakukan pergantian gorong-gorong yang ambruk dan perbaikan kerusakan ruas jalan provinsi menuju batas Duri yang sebelum dilakukan perbaikan tergenang air kanal. foto baru-baru ini. ENGKI PRIMA PUTRA/RIAU POS

BAGIKAN



BACA JUGA

(RIAUPOS.CO) - PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) akhirnya merealisasikan aspirasi masyarakat dua desa yakni Desa Bonai dan Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, dengan memperbaiki titik ruas jalan provinsi Sontang Batas Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis yang masih menjadi tanggungjawab PT CPI.

Perbaikan ruas jalan provinsi yang merupakan akses utama masyarakat Kecamatan Bonai Darussalam menuju kabupaten tetangga, dimulai, Selasa (16/2) lalu dengan pergantian gorong-gorong atau polongan, pada bagian atas serta satu sisi di sebelah atas pipa PT CPI. Selain itu dilakukan penimbunan sirtu dan base di titik ruas jalan provinsi yang rusak parah.


Plt Camat Bonai Darussalam Setyono sat dikonfirmasi Riau Pos, Senin (22/2) menyebutkan, pihak PT CPI menepati janjinya untuk melakukan perbaikan kerusakan ruas jalan provinsi Sontang Batas Duri. Terutama ruas jalan provinsi yang dibangun aspal oleh PT CPI di Kecamatan Bonai Darussalam, yang statusnya masih tanggungjawab PT CPI. Mengingat sejumlah ruas jalan provinsi di Kecamatan Bonai Darussalam menuju Duri, Kecamatan Mandau itu belum diserah terimakan oleh PT CPI ke Pemprov Riau.

‘’Pihak PT CPI telah merealisasikan aspirasi masyarakat dua desa (Bonai dan Kasang Padang) untuk perbaikan kerusakan ruas jalan provinsi, akibat ambruknya gorong-gorong yang mengakibatkan air merendam ruas jalan sebelumnya. Kini ruas jalan provinsi sedang dilakukan perbaikan oleh PT CPI,’’ jelasnya.

Setyono mengaku, saat ini akses transportasi masyarakat dari Duri menuju Kecamatan Bonai Darussalam maupun dari arah sebaliknya, terutama di titik ruas jalan provinsi yang kini sedang perbaikan oleh PT CPI, telah bisa dilintasi oleh kendaraan mini bus dan truk perusahaan.

‘‘Kita mengucapkan terima kasih kepada PT CPI yang telah merealisasikan aspirasi masyarakat Desa Bonai dan Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, dengan memperbaiki kerusakan titik ruas jalan provinsi yang masih menjadi tanggung jawab PT CPI dengan panjang sekitar 250 meter,’’ ujarnya.

Ditambahkannya, masyarakat dua desa di Kecamatan Bonai Darussalam merasa senang, dengan telah diperbaikinya kerusakan gorong-gorong dan ruas jalan provinsi Sontang menuju Batas Duri yang merupakan akses terdekat masyarakat untuk membeli keperluan sembako.(ade)

Laporan Engki Prima Putra, Pasirpengaraian


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-03.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com