Polres Rohul Siap Kawal dan Amankan Pemilu 2024

Rokan Hulu | Rabu, 25 Januari 2023 - 11:00 WIB

Polres Rohul Siap Kawal dan Amankan Pemilu 2024
Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH. (DOK. RIAUPOS.CO)

PASIRPANGARAIAN (RIAUPOS.CO) - Polres Rokan Hulu (Rohul) beserta Polsek jajaran dengan kekuatan penuh, siap mengawal dan mengamankan seluruh tahapan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 agar berjalan aman, tertib, lancar dan sukses di wilayah Kabupaten Rohul.

Penegasan tersebut diungkapkan Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menjawab wartawan, Selasa (24/1). Diakuinya, pengamanan Polri telah berjalan sejak dimulainya tahapan pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Rohul. Dalam artian pengamanan dan pengawalan tahapan pemilu 2024, Polres Rohul telah membuat rencana-rencana dan tahapan, disesuaikan dengan tahapan yang dilakukan KPU Rohul.

Yamaha Alfa Scorpii

''Polri siap untuk mengawal dan mengamankan segala tahapan-tahapan menuju pemilu serentak 2024 yang diharapkan berjalan aman, tertib,'' ujarnya.

Pangucap mengatakan dengan telah dilantiknya 435 anggota PPS agar dalam melaksanakan tugasnya, dapat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas tingkat desa dan Polsek terdekat.

Sehingga seluruh tahapan pada pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan. ''Kita berharap seluruh instansi terkait agar bersinergi dalam menciptakan rasa aman dalam menyukseskan pemilu,'' tutupnya.(epp)

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riaupos-bappeda-bengkalis
dispora rohul -  riau pos



riaupos-kpu meranti

pn bengkalis -  riau pos


riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com