TMMD 110 KODIM 0313/KPR

Box Culvert Suka Damai Sudah Bisa Dilalui Warga

Rokan Hulu | Sabtu, 27 Maret 2021 - 14:52 WIB

Box Culvert Suka Damai Sudah Bisa Dilalui Warga
Pembangunan box culvert di Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu tuntas. Kini TNI dan masyarakat melakukan perataan jalan di sekitarnya. (SATGAS TMMD FOR RIAUPOS.CO)

UJUNGBATU (RIAUPOS.CO) -- Kegiatan pembangunan fisik satu unit box culvert pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313 /KPR yang berada di Dusun Durian Sebatang, RT 4/RW 5, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dinyatakan rampung pada Sabtu (27/3). Kini jalan yang sempat terputus karena pembangunan tersebut sudah bisa dilalui warga.
     
Dandim 0313 /KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga melalui Perwira Koordinator Lapangan Kapten Arm Alza Septendi mengatakan, dalam pelaksanaan pengerjaan pembangunan box culvert tersebut, TNI dan masyarakat terus bersinergi dalam percepatan pembangunan. Masyarakat setempat juga merasa sangat senang. Sebab, box culvert sudah selesai dikerjakan.
     
"Berkat kerja keras TNI yang bergotong royong bersama masyarakat setempat, pembangunan box culvert telah selesai dilakukan. Kini jalan tersebut kembali bisa dilalui," ungkap Alza Septendi.
         
Alza mengatakan, saat ini TNI dan warga setempat tengah melaksanakan perataaan material sisa agar tidak menumpuk dan menutupi jalan. Dengan adanya program TMMD ke-110 ini, lanjut Alza, sangat membantu masyarakat dari segi pengembangan infrastruktur. Apalagi, pembangunan box culvert ini sangat ditunggu dan dibutuhkan masyarakat setempat.
        
"Hasil koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah setempat, memang box culvert ini sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga pada sasaran fisik TMMD ke-110 di desa ini salah satunya itu. Maka masyarakat sangat antusias dan berharap pembangunan cepat selesai. Kami bersyukur target ini bisa tercapai tepat waktu dan sekarang sudah bisa digunakan," tutupnya.

Laporan: Hendrawan Kariman (Ujungbatu)
Editor: Rinaldi


 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com