RIAU

Vaksinasi Gratis Koramil 14 Kepenuhan Diserbu Masyarakat

Rokan Hulu | Selasa, 31 Agustus 2021 - 10:47 WIB

Vaksinasi Gratis Koramil 14 Kepenuhan Diserbu Masyarakat
Petugas vaksinator Covid- 19 Puskesmas Kepenuhan sedang melakukan penyuntikan vaksin kepada warga lansia di Kantor Koramil 14 Kepenuhan, Senin (30/8/2021). (ENGKI PRIMA PUTRA/RIAUPOS.CO)

ROKANHULU (RIAUPOS.CO) - Koramil 14 Kepenuhan mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid- 19 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terutama wilayah kerjanya, Senin-Selasa (30-31/8). Kegiatan vaksinasi gratis dengan menyiapkan 300 dosis vaksin untuk masyarakat Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu di pusatkan di Koramil 14/Kepenuhan.

Dandim 0313/KPR melalui Danramil 14 Kepenuhan Kapten Inf Hendra P Barus menyampaikan, Kodim 0313/KPR mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid- 19 di Kabupaten Rohul. "Kita hanya menyediakan 300 dosis vaksin untuk masyarakat wilayah kerja kita yakni Kecamatan Kepenuhan dan Kecamatan Kepenuhan Hulu. Masih banyak yang belum dapat antrean, sedangkan  masyarakat banyak yang datang, sementara vaksin terbatas hanya 300 orang," tuturnya di depan Camat Kepenuhan Gustia Hendri SSos MSi, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, Kepala Puskesma Kecamatan Kepenuhan Zamzami SKM dan Anggota Koramil 14/Kepenuhan dan Puskesmas Kecamatan Kepenuhan.


Di tempat terpisah, tokoh masyarakat Rohul Ismail Datuk Podano Montoi Luhak Kepenuhan Negeri BERADAT (Bersih, Elok, Ramah, Agamis, Dinamis, Akademis dan Terpimpin) mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid- 19 gratis yang dilaksanakan Koramil 14 Kepenuhan yang sangat disambut antusias oleh masyarakat dua kecamatan yakni Kecamatan Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu.

Dia berharap, kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali di Koramil 14 Kepenuhan. Mengingat tingginya antusias masyarakat yang mau di Vaksin. "Masyarakat merasa diperhatikan dan mau hadir. Inilah kami harapkan. Semangat ini Insyaallah akan menambah imun," harap Ismail penerima Anugrah Tokoh Budaya Provinsi Riau tahun 2021 ini.(epp)




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com