Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Siak | Rabu, 02 Juni 2021 - 12:50 WIB

Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa
Bupati Alfedri mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila di Zamrud Room Kompleks Abdi Praja Siak secara virtual, Selasa (1/6/2021). (MONANG LUBIS/RIAU POS)

SIAK (RIAUPOS.CO) - Bupati Siak Alfedri mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila di lapangan Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri secara virtual. 

Hari lahirnya Pancasila diperingati pada  1 Juni setiap tahunnya. Pancasila merupakan dasar negara yang menjadi pemersatu bangsa Indonesia. Upacara dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi). 


Presiden Jokowi, yang bertindak sebagai inspektur upacara, hadir secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor. Jokowi mengenakan baju adat dari Kabupaten Tanah Bumbu. 

Melalui virtual, Bupati Alfedri mengiikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021 di Zamrud Room pada Selasa (1/6) dengan tema Pancasila Dalam Tindakan Bersatu untuk Indonesia Maju. 

Turut hadir mendampingi Bupati Siak, Kapolsek Siak, Danramil Siak, Asisten 1 Setkab, Asisten 2 dan para kepala OPD, di lingkungan Pemkab Siak. 

 "Dengan memperingati Hari  Lahir Pancasila kita merefleksikannya dalam kehidupan sehari-hari.  Mari menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ungkap Bupati Alfedri.(mng)


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  19-juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com