Tuan Rumah Tualang Juara Umum

Siak | Selasa, 03 Maret 2020 - 10:48 WIB

Tuan Rumah Tualang Juara Umum
Camat Tualang Zalik Effendi (kiri) dan Penghulu Kampung Tualang Juprianto mengangkat Piala Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Tualang, Ahad (1/3/2020) malam. (WIWIK WIDANINGSIH/RIAUPOS.CO)

PERAWANG (RIAUPOS.CO) -- Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XIX tingkat Kecamatan Tualang ditutup oleh Camat Tualang Zalik Effendi, Ahad (1/3) malam. Tuan rumah, Kampung Tualang,  berhasil menjadi juara umum. Juara umum II Kelurahan Perawang dan juara umum III Kampung Perawang Barat.


Turut hadir pada penutupan tersebut Upika Tualang, anggota DPRD Dapil Tualang, Lurah Perawang, beserta penghulu se-Kecamatan Tualang dan  tamu undangan.

Ketua Panitia MTQ XIX Juprianto menyampaikan pelaksanaan MTQ Kecamatan Tualang berjalan sukses dan lancar. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang terlibat.

"Ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh panitia, peserta  dan masyarakat yang terlibat di MTQ di tingkat Kecamatan Tualang ini," katanya.

Camat Tualang Zalik Effendi mengatakan, pelaksanaan MTQ Kecamatan Tualang untuk mempersiapan perwakilan Kecamatan Tualang mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Siak di Kecamatan Kandis.

Dirinya juga bertekad membawa Kecamatan Tualang meraih peringkat lebih baik lagi. "Qori dan qoriah yang terpilih mewakili Kecamatan Tualang nantinya akan diberi pelatihan dan pembinaan menjelang keberangkatan MTQ kabupaten. Harapan saya agar Tualang bisa meraih prestasi lebih baik lagi," katanya.(zed)

Laporan : Wiwik Widyaningsih






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com