Pemkab Terima Penghargaan Reformasi Birokrasi

Siak | Selasa, 03 Desember 2019 - 09:18 WIB

Pemkab Terima Penghargaan Reformasi Birokrasi
TERIMA PENGHARGAAN: Asisten Administrasi Umum Jamaluddin bersama Kadis Komunikasi dan Informatika Siak pada penerimaan Anugerah Gatra Award 25 kategori reformasi birokrasi di Bogor, Ahad (1/12/2019). (Humas Pemkab Siak)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menerima anugerah Gatra Award 25 tingkat nasional, Ahad (1/12) malam. Adapun penghargaan yang diterima adalah kategori reformasi birokrasi khusus di bidang perizinan dan pelayanan terpadu satu pintu.


Penyerahan anugerah Gatra ini diterima Asisten Administrasi Umum Jamaluddin di IPB  Internasional Convention Center, Bogor. Penghargaan anugerah Gatra Award kategori reformasi birokrasi diberikan karena Siak di nilai berhasil dalam reformasi birokrasi.

Penentuan pemberian penghargaan disesuaikan dengan agenda utama pembangunan yang diterapkan oleh pemerintah yaitu infrastruktur, pengembangan SDM, penyerapan anggaran, investasi, reformasi birokrasi dan pengunaan anggaran tepat sasaran.

Jamaluddin kepada Riau Pos menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada Gatra atas anugerah Gatra Award 25 yang diberikan kepada Kabupaten Siak.

"Alhamdulilah, Gatra  memberikan penghargaan kepada Pemkab Siak anugerah Gatra Award 25 tingkat nasional kategori reformasi birokrasi atas capaian pemerintah," ujarnya.

Dirinya berharap dengan  anugerah yang diperoleh Pemkab Siak, bisa menjadi pemacu semangat tiap OPD meningkatkan prestasi dan pelayanannya.

"Harapan kedepan menjadi  salah satu pemacu seluruh OPD di Kabupaten Siak," harapnya.(wik)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-30-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com