KEJARI SIAK

Perbaiki Kinerja untuk Meningkatkan Kepercayaan Publik

Siak | Kamis, 04 Juni 2020 - 11:05 WIB

Perbaiki Kinerja untuk Meningkatkan Kepercayaan Publik
Kepala Kejaksaan Negeri Aliansyah melakukan serah terima jabatan Kasipidum di aula Kejari Siak, Rabu (3/5/2020).


(RIAUPOS.CO) - Kejaksaan Negeri Siak melakukan serah terima jabatan terhadap Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum), Rabu (3/5) petang.

Serah terima dipimpin Kajari Siak Aliansyah, saksi Kasi Intel Beni Yarbert. Sedangkan yang serah terima mantan Kasi Barang Bukti Kejari Bangka Belitung Rian Destami SH kini menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Siak.

Sementara Zikrullah sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Siak kini menjadi Kasi Pidsus di Kejari Morowali.


Dikatakan Aliansyah, pelantikan menggunakan protokol kesehatan. Diharapkan bisa sama sama memaklumi dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun tidak kehilangan makna.

“Selamat datang kepada Rian Destami, sebagai warga baru, harapan sebagai pimpinan dan rekan-rekan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

Harap melakukan inventarisir dan tetap melanjutkan tugas tugas sebagai jaksa penuntut umum dan tugas lain, yang diperintahkan negara.

“Ambil langkah strategis untuk kepentingan pelaksanaan tugas. Selalu Kasi Pidum harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab cari solusinya dan selesaikan. Semoga sukses di sini dan mendapatkan karir lebih baik lagi,” katanya.

Kepada Zikrullah, Aliansyah memberikan apresiasi. Semua pekerjaan dilaksanakan sesuai standar operasional prosedur (SOP), selamat atas jabatan barunya sebagai Kasi Pidsus di Kejari Morowali.

“Kita punya kewenangan di Pidsus sebagai pengalaman. Semua harus dialami banyak bidang lain yang harus dipahami untuk menambah pengalaman,” katanya.

Aliansyah mengucapkan terima kasih atas loyalitas Zikrullah dan tambah sukses untuk menjalan tugasnya.(adv)

    

    
   




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com