Jelang Magrib, Arus Lalu Lintas di Kandis Sudah Berjalan Normal

Siak | Minggu, 05 Juli 2020 - 20:37 WIB

Jelang Magrib, Arus Lalu Lintas di Kandis Sudah Berjalan Normal
Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Siak saat melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kemacetan di Kandis, Ahad (5/7/2020). (SATLANTAS POLRES SIAK FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di area Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak kembali normal setelah anggota Satuan Lalu Lintas Polres Siak turun ke lapangan.

Kemacetan yang didominasi oleh kendaraan bertonase besar ini sudah terurai. Awalnya arus lalu lintas di lokasi tersebut tidak beraturan, sehingga menyebabkan pergerakan lalu lintas lumpuh sementara.


Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Siak, AKP Brigitta Atvina mengatakan, kemacetan tersebut sudah dapat dikendalikan, dan arus lalu lintas di lokasi itu sudah kembali normal.

"Anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi, tentu dengan prioritaskan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan," kata AKP Briggita, kepada Riau Pos, Ahad (5/7/2020) malam.

Kasat Lantas menyebut, petugas satlantas yang turun tetap memantau pergerakan kendaraan di lokasi tersebut. Hingga menjelang senja, penumpukan kendaraan sudah tidak ada lagi.

Sementara itu, kemacetan yang terjadi sebelumnya membuat kendaraan dari dua sisi Pekanbaru dan arah Duri tidak dapat bergerak, sehingga tumpukan kendaraan mengular hingga mencapai kurang lebih 2 sampai 3 kilometer.

Laporan: Panji Syuhada (Pekanbaru)
Editor: Eko Faizin

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com