TRANSPORTASI DARAT

Macet Panjang di Kandis, Truk Tonase Besar Menumpuk di Jalan

Siak | Senin, 06 Juli 2020 - 01:16 WIB

Macet Panjang di Kandis, Truk Tonase Besar Menumpuk di Jalan
Kondisi macet panjang yang terpantau di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di kawasan Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Ahad (5/7/2020). (PANJI A SYUHADA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kemacetan panjang terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di areal Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (5/7/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Kondisi tersebut membuat sebagian besar kendaraan yang melintas terjebak macet. Sedangkan pantauan Riaupos.co di lapangan, kemacetan tersebut didominasi oleh kendaraan truk-truk bertonase besar, sehingga truk tersebut menumpuk.


Annisa, seorang pengendara mengaku mesti berhadapan lama dengan macet panjang yang terjadi di ruas jalan Kandis tersebut.

"Macetnya cukup panjang, kira-kira 2 sampai 3 kilometer lah," tuturnya, Ahad.

Di lokasi tersebut, arus lalu lintas dari segala arah sudah tidak beraturan lagi. Kendaraan yang datang dari arah Pekanbaru menguasai jalanan hingga membentuk dua baris arus di tepi kanan dan kiri, sementara di arus sebaliknya kendaraan tidak dapat bergerak sehingga jalanan menjadi lumpuh sementara.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Siak, AKP Brigitta Atvina yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergegas untuk mengecek kondisi tersebut.

"Terima kasih, kami cek ya," katanya.

Menjelang sore, keadaan tersebut belum pulih. Namun kendaraan yang terjebak macet tersebut sudah mulai bergerak perlahan-lahan.

Laporan: Panji Syuhada (Pekanbaru)
Editor: Eko Faizin

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com