154 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik

Siak | Selasa, 07 Januari 2020 - 10:28 WIB

154 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik
LANTIK PEJABAT: Bupati Siak Alfedri melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Siak di ruangan Indra Pahlawan, Kantor Bupati Siak, Senin (6/1/2020). (Humas Pemkab Siak)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Sebanyak 154 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak dilantik dan diambil sumpah di ruangan Indra Pahlawan, Senin (6/1).


Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut langsung oleh Bupati Siak Alfedri MSi. Mutasi tersebut terdiri dari eselon IIIa sebanyak 25 orang, eselon IIIb 40, eselon IVa 70 dan IVb yakni 19 orang. Diantaranya 8 camat dan 2 orang lurah.

Bupati menyebutkan momentum pelantikan ini hendaknya menjadi semangat baru bagi  semua untuk menata kembali aktivitas pemerintahan daerah ke arah yang senantiasa lebih baik. Sesuai dengan visi misi pembangunan Pemerintah Kabupaten Siak kedepan.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Siak saya mengucapkan tahniah. Harapan saya, saudara- saudara kiranya dapat melaksanakan amanah dan tanggungjawab yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Tunaikanlah peran dan tugas dengan sungguh-sungguh, berkomitmen, serta dengan integritas dan rasa tanggungjawab yang tinggi," pesan bupati.

Alfedri menambahkan, mutasi merupakan bagian dari upaya penyegaran yang dilakukan. Baik melalui promosi, penataan, maupun pemenuhan formasi jabatan sesuai tuntutan peraturan dan perundang-undangan.

"Tujuan dari penyegaran dilingkungan pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dilakukan ialah untuk memaksimalkan kemampuan dan kinerja birokrasi di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Siak. Serta untuk memenuhi tuntutan dinamika pelayanan kepada masyarakat," katanya. (wik)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com