MENCARI SEMBAKO KAPAL

Siswa SMA yang Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Meninggal Dunia

Siak | Rabu, 08 April 2020 - 01:56 WIB

Siswa SMA yang Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Meninggal Dunia
Beberapa warga terlihat sedang melakukan evakuasi jenazah Soki, korban yang tenggelam di perairan Sungai Siak, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Selasa (7/4/2020). (WIWIK WIRDANINGSIH/RIAUPOS.CO)
SIAK (RIAUPOS.CO) - Soki ( 18) korban tenggelam di perairan Sungai Siak Kecamatan Tualang Kabupaten Siak akhirnya ditemukan telah meninggal dunia, Selasa (7/4/2020).Pelajar kelas 3 SMA Kecamatan Tualang ini tenggelam di sungai ditemukan sekitar dua meter dari lokasi awal oleh tim pemcari. Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka untuk segera dikebumikan.
 
Kapolres Siak melalui Kapolsek Tualang Kompol Pribadi ketika dikonfirmasi membenarkan korban telah ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.
 
"Korban yang tenggelam telah ditemukan siang tadi," ujar Pribadi.
 
Korban ditemukan berjarak sekitar dua meter dari tempatnya menyelam, tersangkut di bagian  lambung kapal yang karam.
 
Soki tenggelam saat mencari sembako dari kapal KML Maju Jaya 89  dini hari sekitar pukul 02.00 Wib Selasa (7/4/2020) bersama-sama dengan kawannya dan tidak muncul-muncul lagi ke permukaan sungai.
 
Sehari sebelumnya, Senin (6/4/2029)  Kapal  Maju Jaya 89 muatan sembako bertabrakan dengan tongkang tarik batubara di perairan Sungai Siak, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Siak
 
Kapal Maju Jaya 89 mengalami rusak parah hingga karam. Sedangkan sejumlah sembako yang ada di kapal berserahkan jatuh ke sungai. Sembako yang dapat diselamatkan dan dipindahkan ke kapal lainnya
 
Laporan: Wiwik Widaningsih (Siak)
Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-06-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com