Paripurna Istimewa Dilakukan Virtual

Siak | Rabu, 07 Oktober 2020 - 12:36 WIB

Paripurna Istimewa Dilakukan Virtual
Pjs Bupati Indra Agus Lukman, Sekda Arfan Usman dan forkopimda melakukan rapat virtual di Siak Live Room, Lt 2 Kantor Bupati Siak, beberapa hari lalu.(DISKOMINFO SIAK)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Siak tinggal hitungan hari, sejumlah persiapan dilakukan. Namun pandemi Covid-19 memaksa sidang paripurna istimewa akan digelar secara virtual.

Demikian dikatakan Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman pada Selasa (6/10) di ruang kerjanya.


Menurutnya, paripurna istimewa akan mengundang para tokoh, baik yang masih berdomisili di Kabupaten Siak, maupun Pekanbaru dan Jakarta.


"Kami akan mengundang para tokoh dan mengikuti acara paripurna istimewa secara virtual. Kami melakukan hal itu, sebagai bentuk dukungan bahwa kita harus melawan Covid-19 secara bersama-sama," ungkapnya.

Disebutkan Pjs Bupati Indra Agus Lukman, paripurna istimewa secara virtual sebagai bentuk memuliakan para tokoh di tengah pandemi seperti ini. Direncanakan nantinya, para tokoh di Gedung Daerah Riau di Pekanbaru.


Sementara Sekda Siak Arfan Usman menambahkan, sebelum hari H, HUT Kabupaten Siak, pihaknya akan menggelar bakti sosial.

Bakti sosial yang akan dilakukan diantaranya sunatan massal, bekerja sama dengan Diskes dan RSUD Tengku Rafi’an .

"Terkait jumlahnya, saat ini sedang kami diskusikan. Kami berharap peringatan HUT Kabupaten Siak tahun ini, meski di tengah pandemi tetap memberikan kesan yang mendalam bagi masyarakat," ungkap Sekda Arfan Usman.

Disebutkan Sekda Arfan Usman, direncanakan juga ada zikir dan tahlil sempena Hari Pahlawan dan HUT Siak.

"Tidak hanya sampai di situ, ada juga pemberian penghargaan bagi pihak-pihak yang dianggap berjasa untuk kemajuan Siak," ungkap Sekda Arfan Usman.

Disebutkannya, hal ini penting karena Siak milik bersama. Semua punya hak yang sama untuk menjaga dan memajukan Kabupaten Siak ini.

"Meski tahun ini tidak ada hiburan rakyat, kami berharap masyarakat dapat merasakan kegembiraan bertambahnya usia Kabupaten yang kita cintai ini. Mari sama-sama disiplin protokol kesehatan, agar terbebas dari Covid-19, dan Siak kembali ke zona hijau," sebut Sekda Arfan Usman.(adv)








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-12-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com