Bantu Warga Kurang Mampu di Perawang

Siak | Sabtu, 08 Februari 2020 - 10:45 WIB

Bantu Warga Kurang Mampu di Perawang
menyerahkan bantuan: Wakapolres Siak Kompol Zulanda menyerahkan bantuan pada warga kurang mampu di Kampung Tualang Kecamatan Tualang, Jumat (7/2/2020). (wiwik widaningsih/riau pos)

SIAK (RIAUPOS.CO) --  Polres Siak memberikan bantuan berupa dana dan sembako untuk dua warga kurang mampu di Kecamatan Tualang, Jumat (7/2).

Bantuan pada Jumat barokah ini dipimpin  Waka Polres Siak Kompol Zulanda didampingi Komunitas Gerakan Infak (KGI) Rp10 ribu Kecamatan Tualang,  Kabag Sumda, Kasat Sabhara Polres Siak, Kapolsek Tualang Polrek, Waka Polsek Tualang dan jajaran Polres Siak dan Polsek Tualang.

Nenek Dasrini (70) warga gang Jati Jalan Sultan Alamuddinsyah Kampung Perawang Barat begitu terharu dengan bantuan yang diberikan kepada dirinya. Dasrini tinggal seorang diri yang saat ini dalam kondisi sakit.

"Saya terima kasih atas bantuan dari bapak-bapak," ungkapnya.

Kemudian bantuan kedua diberikan warga Asniati (53) sehari pekerja  cleaning service di salah satu sekolah  yang status janda memiliki anak dua orang  warga Jalan Hang Nadim Kampung Tualang.

Waka Polres Siak Kompol Zulanda menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan  bentuk kepedulian semua personel Polres Siak kepada masyarakat Kabupaten Siak yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

"Bantuan Polres Siak hari Jumat barokah ini kami serahkan untuk warga Kecamatan Tualang yang kurang mampu. Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan," katanya.

Bantuan yang diberikan dari pengumpulan dana setiap pekan oleh seluruh personel Polres Siak dan bantuan langsung dari Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya.

Sementara koordinator KGI Rp10 ribu Ponisman mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaranya yang telah membantu warga kurang mampu di Kecamatan Tualang.

Juga KGI tetap menyerahkan bantuan sembako setiap bulan hasil dari sumbangan masyarakat.

"Alhamdullilah, bantuan sembako kali ini bersama Polres Siak. KGI terus memberikan bantuan untuk warga kurang mampu dari sumbangan sejumlah masyarakat Perawang," katanya.(wik)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com