PERISTIWA

Kecelakaan Beruntun Empat Mobil Mewah, Begini Kondisi Pengemudinya

Siak | Senin, 08 Agustus 2022 - 16:57 WIB

Kecelakaan Beruntun Empat Mobil Mewah, Begini Kondisi Pengemudinya
Personel Satlantas Polres Siak melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas beruntun empat unit mobil mewah di Jalan Lintas Koto Gasib-Dayun Km 65 Siak pada Senin (8/8/2022). (MONANG LUBIS/RIAUPOS.CO)

SIAK (RIAUPOS.CO) - Cuaca yang tak bersahabat, ditambah lagi jalanan yang lurus, diduga menjadi salah satu menyebab kecelakaan beruntun empat unit mobil mewah di Jalan Lintas Koto Gasib-Dayun Km 66 Siak, Senin (8/8/2022).

Beberapa dari empat unit mobil melintang di jalan lintas tersebut karena tak terkendali. Keempatnya adalah kendaraan jenis SUV BM 1952 AG, BM 1312 OB, jenis MPV BM 1763 OK dan BM 1807 SZ.


Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggraeni SIK. Menurutnya kecelakaan beruntun terjadi pada Senin (8/8) sekitar pukul 11.25 WIB. 

Diduga kecelakaan terjadi karena hilang kendali dari arah Pekanbaru menuju Siak. Dan kendaraan lainnya diduga melaju, tak bisa mengelak atas kondisi mobil di depannya.

“Personel kami sedang melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara,” terang Kasat Viola.

Jalanan sempat macet, akibat kecelakaan beruntun itu, sejumlah kendaraan melintang dan satu mengalami ringsek di bagian depan dan belakang, sementara tiga unit lainnya rusak, namun tidak terlalu berat.


“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya ada beberapa luka ringan dan lecet, sudah dilarikan ke klinik terdekat,” jelas Kasat Viola.

Laporan: Monang Lubis (Siak)

Editor: E Sulaiman







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com