Taman Kota Perawang Segera Dibangun

Siak | Jumat, 08 November 2019 - 11:39 WIB

Taman Kota Perawang Segera Dibangun
bersama warga: Bupati Siak Alfedri foto bersama warga Sungai Mungkal, Kecamatan Sungai Apit, akhir pekan kemarin. (humas pemkab siak)

BAGIKAN


BACA JUGA

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Tualang segera membangun taman kota Perawang di area segitiga pipa Cevron  di Km 4 Perawang.


Dibangunnya taman kota Perawang untuk menjaga keindahan dan keasrian Kota Perawang. Rencana pembangunan tersebut ini sudah lama, tetapi masih kendala dengan belum pindahnya pedagang yang berjualan di area segitiga pipa dan sekitarnya.

Camat Zalik Effendi mengatakan, pembangunan taman Kota Perawang di area segitiga pipa Cevron sudah lama diwacanakan, juga untuk keindahan dan keasrian. Tetapi belum juga terlaksana disebabkan pedagang yang berjualan tidak mau pindah ke lokasi Pasar Rakyat km 7.

"Kita sudah lama merencanakan pembangunan taman kota terbuka Perawang dan segea akan dibangun. Tetapi pedagang belum juga mau dipindahkan di pasar yang sudah dibangun pemerintah," jelas Zalik Effendi.

Untuk melaksanakan pembangunan taman kota lanjut Zalik, kembali mengeluarkan surat pemberitahuan kepada pedagang untuk segera membongkar lapak dan pindah ke Pasar Rakyat yang sudah dibangun oleh pemerintah setahun yang lalu.

Pihaknya meminta agar para pedagang yang berjualan di area segitiga pipa Cevron sekitarnya untuk segera pindah sesuai jadwal yang sudah ditetapkan pada 20 November 2019.
"Pembangunan taman Kota Perawang akan segera dibangun. Kami berharap para pedagang yang berjualan untuk segera pindah ke Pasar Rakyat Tualang," imbaunya.(adv)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com