Disperindag Salurkan 25.806 Paket Sembako

Siak | Senin, 09 Desember 2019 - 10:06 WIB

Disperindag Salurkan 25.806 Paket Sembako
Hendra

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) sudah menyalurkan paket sembako murah.


Untuk 14 kecamatan disalurkan 25.806 rumah tangga sasaran (RTS) se - Kabupaten Siak dan sebagian sudah diserahkan di kelurahan dan kampung kemudian dibagikan ke masyarakat.

Untuk satu paket sembako warga RTS cukup membayar Rp50 ribu sudah mendapatkan yakni 10 kg beras, 2 liter minyak goreng kemasan dan gula pasir, harganya jauh dari harga di pasar.

"Penyaluran sembako murah sudah disalurkan di kecamatan secara bertahap pada awal Desember untuk rumah tangga sasaran,"  ujar Kepala Disperindag melalui Kabid Pedagangan Hendra, Sabtu (7/12).

Pembagian sembako murah ini merupakan tahap II sebanyak 25.806 RTS,  jumlahnya bertambah sebesar  3.754  dari pada tahap I yang sudah disalurkan pada waktu Ramadan kemarin.

Dirinya berharap penyaluran sembako murah ini tepat sasaran. Untuk itu diharapkan penghulu kampung mengimbau kepada RT dan RW agar melakukan pendataan yang akurat.

Sementara Penghulu Kampung Tualang Kecamatan Tualang Juprianto mengatakan, sembako murah sudah disalurkan kepada warga yang berhak mendapatkanya. "Kami sudah menyalurkan sembako murah dari pemerintah. Tentunya kita berharap ada penambahan sembako murah untuk Kampung Tualang," katanya.(wik)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com