HUT KE-21 KABUPATEN SIAK

Rangkaian HUT Siak, Bagikan Ribuan Masker di Kandis

Siak | Sabtu, 10 Oktober 2020 - 21:02 WIB

Rangkaian HUT Siak, Bagikan Ribuan Masker di Kandis
Indra Agus Lukman (Pjs Bupati Siak)


SIAK (RIAUPOS.CO) -- Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman membagi-bagikan  masker kepada warga Kandis.

"Kami membagi-bagikan masker kepada warga Kandis, pada Jumat (9/10) selesai Salat Jumat, merupakan rangkaian dari HUT ke-21 Kabupaten Siak," ungkap Indra Agus Lukman pada Sabtu (10/10) petang.

Indra Agus Lukman ingin masyarakat dapat berperan melawan Covid-19, dengan cara mematuhi protokol kesehatan, salah satunya mengenakan masker saat keluar rumah.


"Kami sengaja membagikan masker kain agar bisa dicuci dan dipakai kembali. Dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, ekonomi warga pasti terdampak. Kami akan perhatikan itu," ungkap Indra Agus Lukman.

Tidak hanya membagikan ribuan masker untuk masyarakat Kandis, tapi juga ke sejumlah tempat di mana masyarakat memang perlu diedukasikasi menaati prokes.

Selain pembagian masker, disebutkan Pjs Bupati Indra Agus Lukman kesejahteraan masyarakat juga harus diperhatikan. Mengajarkan masyarakat bangkit dari keterpurukan ekonomi. Sebab seluruh masyarajat terdampak Covid-19.

Di usia Kabupaten Siak yang ke-21, Indra Agus Lukman menyebutkan rangkaian kegiatan tidak seperti sebelumnya

Semua akan disesuaikan dengan protokol kesehatan, tidak ada kerumunan. Bahkan sidang paripurna istimewa akan digelar secara virtual.

"Meski virtual, saya yakin akan berlangsung khidmat. Sebelumnya tentu ada rangkaian kegiatan ziarah ke Makam Sultan Siak, dan lainnya. Semoga Kabupaten Siak selalu diberkahi Allah," doa Pjs Bupati Indra.

Laporan: Monang Lubis (Siak)
Editor: Arif Oktafian/ Eka G Putra

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com