Ungu Akan Tampil pada Syukuran Blok CPP

Siak | Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:43 WIB

Ungu Akan Tampil pada Syukuran Blok CPP
Jelang penampilan Grup Band Ungu di Lapangan Siak Bermadah, para pekerja sedang mempersiapkan panggung, Rabu (10/8/2022). (MONANG LUBIS/RIAU POS)

SIAK (RIAUPOS.CO) - Syukuran alih kelola Blok CPP oleh PT Bumi Siak Pusako (BSP) sekaligus memperingati Hari  Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, Pemkab Siak mendatangkan Grup Band Ungu.

Ungu akan tampil pada Jumat (12/8) malam di Lapangan Siak Bermadah, depan Istana Asserayah Alhasyimiah Siak Sriindrapura. Demikian dikatakan Bupati Siak Alfedri.

Yamaha Alfa Scorpii

Menurut Bupati Alfedri, ada serangkaian kegiatan lainnya dalam syukuran tersebut. Selain menghadirkan Ungu, juga ada kegiatan di Dayun tempat di mana kegiatan PT BSP.

Atas capaian ini, dikatakan Bupati Alfedri, pihaknya ingin bergembira dan syukuran bersama masyarakat. Juga para tokoh dan semua pihak yang ikut berjuang bersama dan mendoakan proses panjang yang dilalui.

"Kami ingin ekonomi akan membaik dan bangkit. Kami ingin masyarakat sejahtera,"  kata Bupati.

Pada acara syukuran, disebutkan Alfedri, semua pihak yang diundang diharapkan dapat hadir dan menjadi bagian dari kegembiraan ini. Sebab ada doa bersama dan beberapa kegiatan pembuka berupa sambutan dan  lainnya sebelum tampilnya Band Ungu.


Seorang warga Siak, Kurniawan mengaku senang atas adanya syukuran dan tampilnya Ungu. "Saya senang ada hiburan pada Jumat (12/8) malam ini. Semoga Kabupaten Siak semakin jaya dan masyarakat sejahtera," kata Kurniawan.

Pantauan di Lapangan Siak Bermadah, panggung sedang dipersiapkan untuk syukuran. Petugas sedang bekerja ketika Riau Pos berada di lokasi.(mng)







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2022-09-30.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com