DPMK Rampungkan Pelipatan Surat Suara

Siak | Selasa, 12 November 2019 - 13:13 WIB

DPMK Rampungkan Pelipatan Surat Suara
LIPAT SURAT SUARA: Petugas sedang melipat kertas surat suara untuk pemilihan penghulu kampung di Kabupaten Siak, Senin (11/11/2019). (Humas DPMK Siak)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Siak merampungkan persiapan logistik Pemilihan Penghulu Kampung (Pilpung) berupa pelipatan kertas surat suara. Sesuai jadwal, Pilpung akan diadakan pada tanggal 20 November 2019 mendatang.


Dijadwalkan logistik kertas surat suara akan didistribusikan tanggal 18 November pada kampung-kampung yang ikut sebagai peserta pemilihan penghulu.

Kepala DPMK Siak Yurnalis mengatakan ada 45 kampung yang melaksanakan Pilpung serentak.

"Saat ini sedang proses pelipatan kertas surat suara sesuai jadwal dan tahapan pada proses pilpung," sebut Yurnalis, Senin (11/11).

Ia mengharapkan di masa tenang menjelang tiga hari pencoblosan tidak ada kegiatan bersifat kampanye, karena telah ada tahapan yang diberikan.

Yurnalis menambahkan semua persiapan bakal selesai sebelum dilangsungkan pencoblosan. Sehingga penyelenggaraan pilpung serentak se-Kabupaten Siak bisa berjalan lancar, aman dan sukses.

"Kita berharap semua proses pemilihan berjalan lancar hingga selesai. Dan seluruh peserta dan juga pendukung setiap calon agar saling mendukung menjaga keamanan dan ketertiban," harapnya.(adv)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com